Perkuat Struktur Hadapi Pemilu 2024, Perindo Palembang Target Kursi DPRD Tiap Dapil

Rabu, 30 November 2022 - 21:37 WIB
loading...
Perkuat Struktur Hadapi Pemilu 2024, Perindo Palembang Target Kursi DPRD Tiap Dapil
Jajaran Partai Perindo Kota Palembang terus menyusun strategi dan memperkuat struktur menghadapi Pemilu 2024, dengan menarget kursi DPRD tiap dapil. Foto: SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kota Palembang makin memantapkan strategi menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Bahkan menargetkan 1 kursi di DPRD tiap daerah pemilihan.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Palembang, Zamsul mengatakan, sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk meraih kursi legislatif sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Galang Konsolidasi di Dapil I Sumsel, Partai Perindo Siap Songsong Kemenangan Pemilu 2024

Karena itu, pihaknya akan berusaha keras untuk merebut kursi DPRD lebih banyak di Pemilu 2024 dari jumlah kursi dewan Pemilu 2019.



"Target kami untuk Palembang mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya di DPRD. Dengan target tersebut artinya setiap Dapil harus mendapatkan kursi," ujar Zamsul dalam Rapat Penguatan Struktur DPC dan DPRT Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (30/11/2022).

Baca juga: Kunjungi Tenda Pengungsi, Kartini Perindo Dengarkan Harapan Korban Gempa Cianjur

Selain itu, rapat yang digelar tersebut pun dilakukan bertujuan untuk lebih memperkuat struktur internal Partai Perindo Palembang, dari bawah hingga tingkat pusat.

"Target kami sekarang harus dijabarkan untuk meraih semua cita-cita partai dan pengurus untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya. Jadi kita harus kerja keras untuk mewujudkannya," tandasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2745 seconds (10.101#12.26)