Galang Konsolidasi di Dapil I Sumsel, Partai Perindo Siap Songsong Kemenangan Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 - 18:16 WIB
loading...
Galang Konsolidasi di Dapil I Sumsel, Partai Perindo Siap Songsong Kemenangan Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman saat memimpin rapat konsolidasi pemenangan Partai Perindo di Dapil I Sumsel. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Rapat konsolidasi pemenangan Pemilu 2024, digelar DPW Partai Perindo Sumsel, di Daerah Pemilihan (Dapil) I Sumsel. Konsolidasi ini diikuti DPD Partai Perindo Lubuklinggau, DPD Partai Perindo Musi Rawas, dan DPD Partai Perindo Muratara.

Baca juga: HT Sambut Rombongan Kader Partai Perindo Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Tengah

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman menegaskan, konsolidasi yang digelar kali ini bertujuan menyatukan seluruh kekuatan menghadapi Pemilu 2024. Harapannya, penyatuan kekuatan ini Partai Perindo mampu meraih kemenangan di Dapil I Sumsel.



"Dalam Pemilu 2019 lalu, Partai Perindo Sumsel mendapatkan tiga kursi di DPRD Provinsi Sumsel, dan tiga kursi di beberapa DPRD kabupaten serta kota di Sumsel. Tentunya di Pemilu 2024, kita harus mampu meraih lebih banyak kursi lagi," tegas Febuar.

Baca juga: 1.871 Warga Kepulauan Sangihe Sembuh dari Covid-19

Berkaca dari pengalaman di Pemilu 2019, menurut Febuar dapat menjadi bahan pembelajaran yang sangat berarti dalam menghadapi Pemilu 2024. Harapannya, Partai Perindo mampu berjaya di setiap Dapil di Sumsel.

"Kekompakan para pengurus dan kader Partai Perindo, di setiap dapil di Sumsel, tentunya menjadi modal untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024. Kita akan terus memompa semangat, untuk menghadapi Pemilu 2024," tegas Febuar.

Baca juga: Batam Catat Tingkat Kesembuhan Covid-19 Capai 96,82 Persen

Ditambahkan Febuar, Partai Perindo sudah bertekad untuk minimal meraih satu kursi di setiap dapil. Sementara untuk Caleg DPR RI, Partai Perindo di Dapil I Sumsel, akan fokus memenangkan Heri Budianto yang memiliki kualitas untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat pusat.

Rapat konsolidasi ini, dihadiri langsung oleh Caleg DPR RI, Heri Budianto, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lubuklinggau, Linda Ariyani; Ketua DPD Partai Perindo Musi Rawas, Parmi Effendi, dan Ketua DPD Partai Perindo Muratara, Afrizal.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2751 seconds (11.97#12.26)