Terjun ke Lokasi Gempa Cianjur, Caleg dan Kartini Perindo Salurkan Bantuan di 2 Titik Pengungsian

Rabu, 30 November 2022 - 16:51 WIB
loading...
Terjun ke Lokasi Gempa Cianjur, Caleg dan Kartini Perindo Salurkan Bantuan di 2 Titik Pengungsian
Caleg DPR dari Partai Perindo, Joni Rolindrawan, bersama Kartini Perindo mengunjungi tenda pengungsian korban gempa Cianjur, Selasa (29/11/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Langkah cepat dilakukan Partai Perindo, dan organisasi sayapnya, dalam membantu para korban gempa Cianjur. Bahkan, caleg DPR Partai Perindo, Joni Rolindrawan, bersama Kartini Perindo, terjun langsung ke lokasi bencana untuk menyalurkan bantuan.



Ada dua titik lokasi pengungsian korban gempa Cianjur, yang didatangi Joni Rolindrawan, bersama Kartini Perindo. Mereka menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok, tenda, selimut, air minum, serta peralatan untuk bayi.



"Kami sebagai Garda Perindo, terus melakukan penyaluran bantuan untuk korban gempa Cianjur," tegas Joni Rolindrawan, saat memberikan bantuan para korban gempa, di Kampung Jamaras RT 2 RW 5, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa (29/11/2022).



Joni Rolindrawan mengatakan, bantuan yang disalurkan langsung kepada para pengungsi gempa Cianjur, diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka. "Kita memberikan bantuan yang dibutuhkan para korban, khususnya para pengungsi," katanya.

Penyaluran bantuan untuk korban gempa Cianjur ini, menurutnya bagian dari komitmen Partai Perindo, untuk selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan. "Ini bukan yang pertama dilakukan Partai Perindo, dan kami pastinya akan terus membantu masyarakat," tegasnya.



Bantuan kemanusiaan dari Partai Perindo, bersama organisasi sayap Partai Perindo ini, akan terus dilakukan secara berkelanjutan. Harapannya, para korban gempa Cianjur, tidak sampai kesulitan mendapatkan makan dan tempat di pengungsian.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9107 seconds (0.1#10.140)