Tabrakan Maut di Tol Cipularang, Anggota DPRD KBB Dikabarkan Kritis

Kamis, 24 November 2022 - 18:04 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Tol Cipularang, Anggota DPRD KBB Dikabarkan Kritis
Tabrakan maut di Tol Cipularang, dikabarkan membuat seorang anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) kritis. Foto/Ist.
A A A
PURWAKARTA - Tabrakan maut di Tol Cipularang, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, mengakibatkan anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) Iwan Setiawan (35) kritis. Tabrakan maut, terjadi di Km 86 Jalur B, yakni jalur dari Bandung, tujuan Jakarta.

Baca juga: Tabrakan Maut Minibus Hantam Truk Tronton di Tol Cipularang, 1 Tewas dan 2 Luka Berat

Iwan Setiawan mengalami luka cukup serius akibat tabrakan maut di Tol Cipularan tersebut. Korban yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta, langsung dirujuk ke Rumah Sakit Borromeus Bandung, dan dikabarkan masuk ICU.



"Korban merupakan anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat. Saat kecelakaan, yang bersangkutan sedang dalam perjalalan ke bandara di Jakarta, untuk menghadiri Munas KAHMI yang akan digelar di Palu," ungkap Haerul Amin, anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Purwakarta.

Baca juga: Wanita di Minahasa Utara Digunduli dan Diarak, 7 Pelaku jadi Tersangka

Haerul Amin mengaku kaget atas kabar tabrakan maut yang menimpa kader Partai Demokrat KBB tersebut. Korban diakui oleh Haerul Amin, merupakan sahabat karibnya, dan sesama kader Partai Demokrat.

Dia mengaku sempat akan menemui korban di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Namun saat dalam perjalanan ke rumah sakit, dirinya mendapat kabar jika temannya yang menjadi korban lecelakaan tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Borromeus Bandung.

"Kabar terakhir korban masih kritis. Dan masuk ICU di Rumah Sakit Borromeus Bandung. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa dan kondisinya cepat membaik," tambah Haerul. Menurutnya, selain anggota komisi empat DPRD KBB, korban merupakan pengurus KAHMI.

Korban berangkat bersama dua rekannya, mengendarai mobil bernomor polisi B 1484 EZJ. Saat tiba di TKP, kendaraan yang ditumpangi korban menabrak bagian belakang truk tronton bernomor polisi D 9573 VD.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1243 seconds (10.101#12.26)