alexametrics

Karyawan Diler Meninggal Dunia di Toilet Bank usai Serahkan Hadiah Mobil

loading...
Karyawan Diler Meninggal Dunia di Toilet Bank usai Serahkan Hadiah Mobil
Petugas Dinkes dengan APD lengkap mengevakuasi karyawan diler mobil dari Surabaya yang ditemukan meninggal dunia di dalam toilet salah satu bank BUMN Cabang Kabupaten Sampang. Foto iNews TV/Tikno A
A+ A-
SAMPANG - Petugas Dinkes dengan APD lengkap mengevakuasi karyawan diler mobil dari Surabaya yang ditemukan meninggal dunia di dalam toilet salah satu bank BUMN Cabang Kabupaten Sampang. Karyawan tersebut ditemukan meninggal setelah melakukan penyerahan mobil ke pihak bank untuk hadiah undian tiap 6 bulan sekali ke nasabah.

Muannas pimpinan cabang bank mengatakan, sebelumnya karyawannya sempat heran dengan pintu toilet yang terkunci lama. Setelah diketok- ketok tidak ada respon sehingga beberapa karyawan mencoba membuka paksa pintu ruang toilet tersebut.

“Ternyata pintu toilet tersebut tertahan oleh tubuh korban sehingga karyawan kesulitan saat mengevakuasi. Menindaklanjuti proses evakuasi pihaknya lalu menghubungi pihak dinas kesehatan setempat untuk mengevakuasi korban,” kata dia. (Baca:Dihujani Puluhan Tusukan Pakde Tewas di Tangan Keponakan)

Dengan APD lengkap dan dengan mobil ambulans petugas mengevakuasi korban ke dalam mobil yang kemudian jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sampang.



“Kami dari Surabaya, iya itu sopir yang meninggal namanya pak Ilham warga Sidoarjo. Saya sendiri dari Surabaya. Kita mau ngirim mobil, pas mau pulang saya cari-cari gak ketemu,” kata Ida rekan korban.

Menurut Ida, saat di perjalanan korban sama sekali tidak mengeluh sakit hingga dia pun merasa syok ketika mengetahui rekannya mendadak meninggal dunia.



Ida dan korban tiba di Kabupaten Sampang saat pukul 08.00 WIB setelah penyerahan mobil, korban pergi ke toilet namun herannya dia tidak segera keluar dari dalam toilet sehingga akhirnya ditemukan meninggal.
(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak