Wujudkan Sanitasi Dasar yang Layak, Pemkab Bandung Kolaborasi dengan Semua Stakeholder

Selasa, 29 November 2022 - 21:19 WIB
loading...
A A A
"Berkolaborasi dengan organisasi non pemerintah, Save the Children Indonesia, kami memastikan ketersediaan dan manajemen air bersih yang berkelanjutan dan sanitasi bagi masyarakat termasuk anak-anak di daerah ini," ungkapnya.

Menurutnya, pembangunan fasilitas air bersih harus dilakukan di tempat paling strategis dan dekat dengan fasilitas umum sehingga mudah diakses setiap masyarakat di wilayah tersebut. “Kami berharap pembangunan ini mampu menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih bersih dan sehat,” ujar Naresh.

Troy Pantouw mengatakan, bagi anak-anak, sanitasi yang baik merupakan pendukung yang penting bagi aktivitas tumbuh kembang anak. Dalam masa pertumbuhan, tentu anak-anak aktif mengeksplorasi.

Sehingga selama dan setelah beraktivitas dibutuhkan air bersih untuk memastikan mereka memiliki perlengkapan kebersihan pribadi yang baik.

"Sebagai lembaga yang fokus pada anak-anak, kami sangat mengapresiasi dukungan Guardian Indonesia dan berharap kolaborasi ini memberikan manfaat jangka panjang bagi anak-anak,” kata Direktur Advocacy Communication Campaign Media & Marketing Communications Save the Children Indonesia itu.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)