Ibu Muda Melompat dari Jembatan Ampera Gegerkan Pengguna Jalan, Nasibnya Mengejutkan!

Selasa, 29 November 2022 - 14:29 WIB
loading...
Ibu Muda Melompat dari Jembatan Ampera Gegerkan Pengguna Jalan, Nasibnya Mengejutkan!
Ibu muda melompat dari Jembatan Ampera gegerkan pengguna jalan. Foto: Dede/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Heni Afriyana (25), seorang ibu muda warga Jalan Anakowi Kenten Laut, Kabupaten Banyuasin, nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Ampera Palembang. Beruntung, ibu tersebut selamat.

Nyawa ibu muda tersebut berhasil diselamatkan, setelah petugas dari Polairud menerjunkan sejumlah kapal untuk mengangkut korban yang mengambang di Sungai Musi.

Belum diketahui persis motif wanita tersebut melakukan aksi nekatnya, lantaran hingga kini ibu muda tersebut masih mendapat perawatan di RS Bari Palembang.



Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Heni tengah mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi BG 3184 JBA dan melintasi Jembatan Ampera.

Tiba-tiba di tengah jalan, wanita tersebut menghentikan sepeda motornya. Lalu, Heni langsung mendekati pagar pembatas jembatan dan memanjat serta langsung menerjunkan diri.



"Tiba-tiba berhenti di jalan terus langsung manjat pagar dan lompat," ujar Angga (30), seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, Selasa (29/11/2022).

Warga yang melihat aksi itu pun langsung melihat ke bawah jembatan untuk melihat kondisi korban. Ternyata korban masih hidup dan mengapung. Selanjutnya, petugas Polairud Polrestabes Palembang langsung mengevakuasi ibu muda tersebut.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7023 seconds (0.1#10.140)