Heroik! Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Pelajar SMA di Malang

Senin, 01 Agustus 2022 - 17:12 WIB
loading...
Heroik! Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Pelajar SMA di Malang
Anggota Polsek Lowokwaru, Polresta Malang Kota, menggagalkan percobaan bunuh diri seorang pelajar di jembatan Jalan Soekarno-Hatta. Foto/Dok. Polresta Malang Kota. Foto: Dok/Polresta Malang Kota
A A A
MALANG - Percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pelajar, berhasil digagalkan anggota Polsek Lowokwaru, Polresta Malang Kota , Senin siang (1/8/2022).

Awalnya, percobaan bunuh diri tersebut diketahui pengguna jalan yang melintas di Jembatan Jalan Soekarno-Hatta.

Para pengendara kendaraan bermotor dan masyarakat melintas di jembatan, dikagetkan dengan ulah seorang pelajar laki-laki berseragam SMA yang berdiri di tepi jembatan.

Baca juga: Bayi Tewas Saat Persalinan di RSUD Jombang, Kepalanya Terjepit

Diduga pelajar tersebut hendak meloncat dari jembatan, yang di bawahnya dialiri Sungai Brantas.

Pelajar yang diketahui berinisial TJS (17) asal Kabupaten Malang tersebut, berjalan hilir mudik di sekitar Jembatan Soekarno-Hatta, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. TJS berjalan sambil berulang kali melongok ke bawah jembatan. Warga yang khawatir, langsung melapor ke Pos Polisi Simpang Tiga Universitas Brawijaya.



Menerima laporan warga, Kanit Lantas Polsek Lowokwaru, Ipda Gofur Zuhri, bersama anggota Unit Lantas Polsek Lowokwaru Aiptu Catur Wiyono, Aiptu Mashuri, Aipda Suwarno, dan Bripka Candra bergegas berlari ke arah jembatan Jalan Soekarno-Hatta.

Saat petugas datang, TJS sudah berada di pagar pembatas jembatan Soekarno-Hatta untuk meloncat. Anggota Polsek Lowokwaru, Polresta Malang Kota bersama masyarakat dan pengendara membujuk TJS untuk mengurungkan niatnya.

Baca juga: Bojonegoro Gempar! Petani Dililit Ular Sanca saat Panen Tomat
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3352 seconds (10.177#12.26)