Rayakan Ultah, Teuku Wisnu Kembali Gelar Malang Strudel Carnival 8

Selasa, 29 November 2022 - 09:11 WIB
loading...
Rayakan Ultah, Teuku Wisnu Kembali Gelar Malang Strudel Carnival 8
Dalam menyambut ulang tahun Malang Strudel ke-8, Teuku Wisnu kembali akan mengadakan Malang Strudel Carnival 8. (Ist)
A A A
MALANG - Sudah 8 tahun outlet Malang Strudelnya didirikan Teuku Wisnu di Malang Raya, Jawa Timur. Dalam menyambut ulang tahun Malang Strudel ke-8, Teuku Wisnu kembali akan mengadakan Malang Strudel Carnival 8.

Kali ini, suami Shireen Sungkar itu memiliki konsep yang berbeda dari tiap tahunnya. Pada tahun ini, Teuku Wisnu mengusung tema Malang Strudel Shopping Prize.

Malang Strudel Shopping prize merupakan program berbelanja berhadiah yang dilaksanakan di seluruh outlet resmi Malang Strudel. Hadiahnya sendiri ada 8 sepeda motor listrik.

"Konsep ultah Malang Strudel sedikit berbeda dari biasanya ya. Kali ini dengan hanya berbelanja oleh-oleh di Malang Strudel senilai Rp100.000 maka akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan. Hadiahnya kita siapkan 8 sepeda motor listrik untuk pelanggan yang beruntung," kata Wisnu, baru-baru ini.

Event Malang Strudel Shopping prize ini berjalan mulai 17 November hingga 21 Desember 2022. Sedangkan pengumuman pemenang, Teuku Wisnu akan melakukannya secara live di Instagram, TikTok dan kanal YouTube Malang Strudel pada puncak acara, 22 Desember 2022.

Baca: Terungkap! Identitas Pria Tewas di Proyek Urukan Tambak Semarang.

"Saya berharap dengan adanya event Malang Strudel Shopping Prize ini dapat mengobati rasa kangen strudelers akan event tahunan Malang Strudel Carnival. Yang beruntung akan membawa langsung sepeda motor listrik yang kami siapkan," pungkas Teuku Wisnu.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1770 seconds (11.252#12.26)