Terungkap! Identitas Pria Tewas di Proyek Urukan Tambak Semarang

Senin, 28 November 2022 - 23:40 WIB
loading...
Terungkap! Identitas Pria Tewas di Proyek Urukan Tambak Semarang
Polisi saat melakukan olah TKP penemuan mayat pria yang tewas bersimbah darah di kepala. Kini identitas telah terungkap. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Identitas pria yang tewas dengan luka di kepala di kawasan proyek urukan tambak tepi Jalan Arteri Yos Sudarso, Genuk, Kota Semarang terungkap. Korban bernama Gusni Amsol beralamat di Jorong Tanah Badabuih, Lintas Buo Utara, Provinsi Sumatera Barat.

Pengungkapan pria yang ditemukan tewas pada Jumat (25/11/2022) lalu itu berdasarkan pemeriksaan menggunakan Mobile Automatic Multi Biomteric Identification System (MAMBIS) untuk mengungkap identitasnya.


“Pergi ke Semarang karena tidak diurusi keluarga,” kata Kapolsek Genuk AKP Ris Andrian, Senin (28/11/2022).



Mengenai penyebab tewasnya korban, Kapolsek belum bisa memastikan. Penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan visum luar atas jenazah juga proses autopsi di kamar jenazah RSUP dr Kariadi Semarang. “Kami masih dalami (penyebab pasti kematian korban),” lanjutnya.

Pendalaman itu termasuk penyebab kematian korban karena kecelakaan lalu lintas ataupun akibat penganiayaan.


Sebelumnya, korban ini ditemukan tewas bersimbah darah di kepala pada Jumat sekira pukul 06.30 WIB. Lokasinya adalah proyek urukan tambak.

Korban ketika itu mengenakan jaket kuning, celana panjang warna biru sudah pudar dan ada sebuah tongkat kayu di dekatnya yang juga ada bekas darah.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4175 seconds (0.1#10.140)