Living First - CreArt 2022 Hadirkan Keanekaragaman Indonesia

Kamis, 24 November 2022 - 16:19 WIB
loading...
Living First - CreArt 2022 Hadirkan Keanekaragaman Indonesia
Keanekaragaman seni dihadirkan Astra Property dalam merayakan hari jadinya yang ke-6 dengan tema Living First – CreArt 2022. (Ist)
A A A
SOLO - Seni rupa adalah jenis seni paling tua yang dikenal oleh manusia berupa perwujudan fisik dari suatu karya seni. Indonesia terdiri dari keanekaragaman suku dan budaya yang melahirkan seni budaya nusantara.

Keanekaragaman seni dari berbagai daerah tersebut dihadirkan Astra Property dalam merayakan hari jadinya yang ke-6 dengan tema Living First – CreArt 2022.

Dihadiri oleh para penikmat seni tanah air, partner Astra Property dan tenant Menara Astra; acara dibuka dengan sambutan direksi Astra Property dan ceremony cap tangan.

Presiden Direktur Astra Property, Djap Tet Fa menyampaikan bahwa Kondisi pandemi memberi dampak yang signifikan terhadap seluruh industry, tidak terkecuali Astra Property.

Pengalaman di masa pandemi mengajarkan kami perspektif baru dalam mengembangkan bisnis, yaitu untuk berinovasi dan berkembang dari keterbatasan dan kesempatan yang muncul di saat pandemi.

“Pada momentum ulang tahun ke-6 ini, kami bersyukur dan berterima kasih atas kerjasama seluruh pihak sehingga Astra Property dapat terus berkembang dan memberikan manfaat dengan meningkatkan kualitas hidup customer maupun lingkungan sekitar,”ujarnya Djap Tet Fa Kamis (24/11/2022).

Melalui acara Living First – CreArt 2022 di tanggal 25 – 27 November 2022, Astra Property ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh stakeholders dan bersama-sama menikmati keindahan seni.

Baca: Ratusan ASN Kota Salatiga Gelar Salat Gaib bagi Korban Gempa Cianjur.

Kemeriahan rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan diadakannya Living First - CreArt 2022, sebuah pameran seni dengan tema “Power of Home, Power of You”.

''Melalui pameran Living First – CreArt 2022 Astra Property ingin mendorong optimisme dan semangat dalam menghadirkan hunian yang nyaman, serta mempercantiknya melalui karya-karya seni yang ditampilka,”kata Head of Corporate Communications Astra Property Demmy Indranugroho.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3140 seconds (10.55#12.26)