Bupati Tulang Bawang Beri Arahan Pelaksanaan Tatanan Baru kepada Kepala Puskemas dan Camat

Kamis, 09 Juli 2020 - 13:09 WIB
loading...
Bupati Tulang Bawang Beri Arahan Pelaksanaan Tatanan Baru kepada Kepala Puskemas dan Camat
Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti saat video conference dengan Kepala Puskesmas dan Camat se-Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (8/7/2020).
A A A
TULANG BAWANG - Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti mengadakan video conference (Vidcon) dengan para Kepala Puskesmas dan Camat se-Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (8/7/2020). Vidcon dilakukan di Kantor Camat Banjar Agung, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Fathoni, Kadis PMK, Kadis Kominfo Dedy Palwadi dan sejumlah pejabat lainnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut membahas tentang bagaimana menuju penerapan new normal atau tatanan hidup baru dimasa Covid-19. Dalam Viconnya, Bupati Winarti melakukan pengarahan dan pembinaan kepada seluruh Kepala Puskesmas dan Camat tentang pelaksanaan menuju new normal.

Ada beberapa poin penting yang juga disampaikan terkait dengan menuju tatanan baru, di antaranya penerapan disiplin protokol kesehatan yang harus diterapkan di seluruh lintas sektoral dengan pelaksanaan sosialisasi pelaksanaan disiplin protokol kesehatan yang ketat.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)