Seru! Partai Perindo Gelar Senam dan Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 - 02:35 WIB
loading...
Seru! Partai Perindo Gelar Senam dan Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur
Partai Perindo menggelar senam sehat di wisata Taman Anggur, Kabupaten Subang, Jabar, Minggu (27/11/2022). Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUKABUMI - Keseruan begitu terasa di tempat wisata Taman Anggur, Kabupaten Subang, Jabar, Minggu (27/11/2022). Ratusan orang hadir dan bergerak bersama, dalam acara senam bersama yang digelar Partai Perindo.



Tak hanya berolah raga untuk menyehatkan masyarakat, senam bersama Partai Perindo ini, juga diisi dengan kegiatan kemanusiaan. Yakni, penggalangan bantuan untuk para korban bencana gempa Cianjur.



Peserta senam yang didominasi para ibu rumah tangga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Subang tersebut, begitu antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. "Senam bersama Partai Perindo ini, digelar untuk membangun masyarakat yang sehat," ujar kader Partai Perindo , Oni Suwarman.



Anggota DPD akrab disama Oni SOS tersebut, merupakan kader Partai Perindo, putra asli Kabupaten Subang. "Selain untuk membangun masyarakat yang sehat, senam Partai Perindo ini digelar sebagai ajang silaturahmi dengan para relawan Partai Perindo," imbuhnya.



Dia menambahkan, dalam senam sehat bersama Partai Perindo ini, juga dilakukan penggalangan bantuan kemanusiaan. Seluruh bantuan yang terkumpul, akan disalurkan kepada para korban gempa Cianjur.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)