Ringankan Beban, Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 - 01:51 WIB
loading...
Ringankan Beban, Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur
Warga korban gempa Cianjur, di Kampung Tugu RT 5 RW 2, Desa Kebonpeuteuy, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, menerima bantuan dari Partai Perindo. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Demi meringankan beban para korban gempa Cianjur, Partai Perindo menyalurkan sejumlah bantuan secara langsung. Bantuan Partai Perindo tersebut, disambut antusias warga Kampung Tugu RT 5 RW 2, Desa Kebonpeuteuy, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Baca juga: Pemuda Perindo Bagikan Sembako hingga Selimut ke Korban Gempa Cianjur

Penyaluran bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur ini, dilakukan oleh pengurus DPP Partai Perindo, DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Sukabumi.



Kedatangan rombongan dari Partai Perindo tersebut, disambut ratusan warga korban gempa Cianjur. Salah seorang warga, Neni Nuraeni (32) mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang sudah memberikan bantuan kepada warga korban gempa Cianjur.

Baca juga: Pasar Kesamben Blitar Terbakar Hebat, Ratusan Lapak Pedagang Ludes

"Alhamdulillah, kami warga di sini mendapat bantuan dari Partai Perindo. Pastinya kami sangat senang dan terbantu. Sekali lagi terima kasih untuk Partai Perindo," ungkap Neni, usai menerima bantuan, Minggu (27/11/2022).

Bantuan dari Partai Perindo tersebut, kata Neni sangat berharga bagi dirinya dan warga lainnya yang terdampak gempa Cianjur. "Bantuan dari pemerintah juga ada, tapi tetap masih kekurangan. Dan alhamdulillah kami mendapat bantuan lagi dari Partai Perindo," ujarnya.

Baca juga: Helikopter Polri Hilang Kontak di Perairan Bangka Belitung, Nelayan Temukan Kursi

Pihaknya berharap, bantuan dari Partai Perindo ini bisa berkelanjutan. Agar, dirinya dan warga yang terdampak bisa nyaman selama mengungsi, sebelum pemerintah memberikan bantuan rumah. "Mudah-mudahan bantuan ini bisa berkelanjutan. Dan semoga Partai Perindo jaya selalu dan sukses terus," katanya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3378 seconds (10.177#12.26)