Tampil Beda dengan Rambut Putih, Ridwan Kamil: Disuruh Istri Ganti Gaya Rambut

Minggu, 27 November 2022 - 22:13 WIB
loading...
Tampil Beda dengan Rambut Putih, Ridwan Kamil: Disuruh Istri Ganti Gaya Rambut
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil tampil berbeda dengan gaya rambut putih. Foto itu diunggah di instagram dan membuat para followersnya heboh. Foto: Instagram
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil mendadak bikin heboh media sosial. Kini gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu tampil berbeda dari biasanya dengan gaya dan warna rambut yang baru.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan di akun Instagramnya, Minggu (27/11/2022). Dengan gaya khasnya, mengenakan kaca mata hitam.

Baca juga: Jokowi Sebut Pemimpin yang Mikirin Rakyat Rambutnya Berwarna Putih, Kode ke Ganjar?

“Disuruh istri, ganti gaya rambut mulai bulan depan. Entah kenapa.
Saya Tanya kenapa?
Jawabnya: “Udah nurut aja” tulis Ridwan Kamil dalam caption foto yang diunggahnya.

Unggahan itu pun mendapat tanggapan dari para follower Ridwan Kamil. Hingga malam, foto penampilan Kang Emil terbaru mendapat 112 ribu likes dan 8.193 komentar.



Salah satu follower berkomentar, “tanpa putihin rambut dan kerutan bapak selalu jadi yg terbaik bagi kami warga Jabar. Bangga. @rizkidrmwn.

Sementara akun @belum_jadi_pejabat berkomentar, siap Pak Presiden @ridwankamil. Gak usah kerutan di jidat pak. Udah percaya mikirin Rakyat kok.

Baca juga: Potret Ganjar Pamer Rambut Hitam Usai Jokowi Beri Kode Rambut Putih


Rambut putih dahi berkerut merujuk pada pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hadapan ribuan relawan Jokowi dalam acara Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Menurut Jokowi, salah satu ciri pemimpin yang dekat dan memikirkan rakyat adalah banyak kerutan di wajahnya dan berambut putih.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," kata Jokowi
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2296 seconds (10.55#12.26)