Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden Indonesia di Rapimwil PPP

Minggu, 27 November 2022 - 17:58 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden Indonesia di Rapimwil PPP
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo saat menghadiri acara Rapimwil PPP di Semarang, Minggu (27/11/2022). Dalam acara itu Ganjar diteriaki Presiden Indonesia dan Presiden Rambut Putih. Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diteriaki Ganjar Presiden Indonesia. Bukan itu saja, orang nomor satu di Jateng itu juga diteriaki Presiden Rambut Putih .

Teriakan itu santer terdengar saat Ganjar menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah di Hotel Arkenso, Kota Semarang.

Ganjar yang baru saja tiba di Hotel Arkenso pada Minggu (27/11) pagi itu, disambut peserta Rapimwil PPP dan langsung terdengar pekikan suara dukungan untuk Ganjar.

Baca juga: PPP Bahas Usulan Capres dari Kader Daerah di Rapimwil Jateng

"Pak Ganjar Presiden! Ganjar Pranowo Presiden 2024," teriak salah satu peserta Rapimwil PPP.

"Hidup Pak Ganjar Pranowo! Ganjar pilihan kita," sahut peserta Rapimwil PPP yang lainnya.

Ganjar diundang PPP menjadi pembicara untuk memaparkan materi dengan tema 'Memperkuat Indonesia dalam Menghadapi Tantangan Global' kepada para peserta rapimwil yang datang dari seluruh daerah se-Jawa Tengah.



Antusias peserta Rapimwil PPP dalam menyambut dan mendukung Ganjar pun tidak berhenti kala Ganjar tengah memaparkan materinya. Teriakan-teriakan dukungan terus bergema selama Ganjar menghadiri rapimwil.

Hingga selesai pemaparan, Ganjar yang hendak meninggalkan lokasi rapimwil menyempatkan berfoto bersama para peserta rapimwil.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2718 seconds (11.252#12.26)