Jadi Ketua PSMTI Gorontalo, Eddy Santoso Ajak Jaga Persaudaraan

Minggu, 27 November 2022 - 11:11 WIB
loading...
Jadi Ketua PSMTI Gorontalo, Eddy Santoso Ajak Jaga Persaudaraan
Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Gorontalo resmi dilantik
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pusat Wilianto Tanta melantik PSMTI Gorontalo di Community cafe, Kota Gorontalo. Secara resmi Eddy Santoso terpilih menjadi Ketua PSMTI Provinsi Gorontalo periode 2022-2026.

Pelantikan tersebut sekaligus menjadi tanda bahwa PSMTI resmi berdiri di Provinsi Gorontalo. Dalam sambutannya, Eddy Santoso menyadari dirinya tak bisa bekerja sendirian. Ia sangat mengharapkan dukungan dari seluruh kerabat, untuk bekerja sama demi membangun dan mengembangkan PSMTI Gorontalo lebih baik.

Jadi Ketua PSMTI Gorontalo, Eddy Santoso Ajak Jaga Persaudaraan


"Kita ingin mengajak kepada seluruh warga Tionghoa di Gorontalo, agar kiranya tetap menjalin persaudaraan dan menjaga nilai budaya kita," kata Eddy saat menyampaikan sambutan.

Baca juga: 14 Korban Gempa Cianjur Belum Ditemukan, PencarianDilanjutkan Hari Ini

Eddy berharap warga Tionghoa di Gorontalo agar tetap solid dan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.
Pada kesempatan yang sama, Ketum Wilianto Tanta mengatakan bahwa PSMTI merupakan paguyuban yang besar di Indonesia, membutuhkan kebersamaan dan kekompakkan yang solid untuk menjaganya.

"PSMTI telah berdiri di 31 provinsi, Gorontalo juga sudah termasuk, dari tahun 1998 pasca reformasi paguyuban ini berdiri," ucap Wilianto saat membuka sambutan sebelum pelantikan pengurus PSMTI Gorontalo dimulai.

Dengan berdirinya PSMTI di Gorontalo bisa terus berbakti dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar sesuai dengan visi misi PSMTI yaitu Memberikan manfaat bagi Bangsa dan Negara terutama dalam bidang sosial, budaya, pendidikan dan kemasyarakatan.

Selanjutnya, rangkaian kegiatan tersebut juga melantik Perwanti PSMTI Provinsi Gorontalo dengan terpilihnya Jenny Sielas sebagai Ketua Perwanti PSMTI Gorontalo.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3039 seconds (11.252#12.26)