Hadir di Konsolidasi Partai Perindo Sumsel, Heri Budianto Optimistis Raih Kursi DPR

Sabtu, 26 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Hadir di Konsolidasi Partai Perindo Sumsel, Heri Budianto Optimistis Raih Kursi DPR
Calon legislatif Partai Perindo untuk DPR Dapil I Sumsel, Heri Budianto (Herbud), hadir dalam rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Sumsel. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Konsolidasi Partai Perindo di Daerah Pemilihan (Dapil) I Sumsel, berlangsung penuh semangat. Para kader dan pengurus Partai Perindo, bertemu dan berdialog langsung dengan Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil I Sumsel, Heri Budianto.

Baca juga: Galang Konsolidasi di Dapil I Sumsel, Partai Perindo Siap Songsong Kemenangan Pemilu 2024

Pria penyandang gelar doktor yang akrab disapa Herbud tersebut, hadir dan mengajak seluruh kader serta pengurus Partai Perindo di Dapil I Sumsel, untuk memenangkan hati rakyat di Pemilu 2024.



Dalam konsolidasi tersebut, diikuti oleh DPW Partai Perindo Sumsel, DPD Partai Perindo Kota Lubuklinggau, DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Rawas, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Muratara.

Baca juga: 1.871 Warga Kepulauan Sangihe Sembuh dari Covid-19

"Untuk Dapil I Sumsel ini, Partai Perindo menargetkan satu kursi DPR dan minimal tiga kursi untuk DPR Provinsi Sumsel. Dan kita juga menargetkan masing-masing satu fraksi untuk DPR kota serta kabupaten di Dapil I Sumsel," kata Herbud, Sabtu (26/11/2022)

Ditambahkan Herbud, target yang dipatok sangat realistis, dengan melihat kemampuan serta kekuatan Partai Perindo di Dapil I Sumsel, pada Pemilu 2024. Rapat konsolidasi ini, akan terus dilaksanakan dengan dibarengi kegiatan-kegiatan terukur di lapangan.

"Hari ini adalah upaya Partai Perindo untuk memenuhi target, mulai dari jajaran pengurus sampai ke tingkat ranting, serta menyiapkan relawan-relawan yang akan berjuang di Partai Perindo sampai ke tingkat TPS," jelasnya.

Baca juga: Batam Catat Tingkat Kesembuhan Covid-19 Capai 96,82 Persen

Menurutnya, soliditas bersama terus dibangun di seluruh kader dan tingkatan pengurus Partai Perindo, untuk meraih kemenangan Pemilu 2024. "Hasil Pemilu 2019 menjadi bahan evaluasi dan belajar bersama, sehingga Pemilu 2024 kita mampu meraih kemenangan," tegasnya.

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, DPP Partai Perindo telah memberikan berbagai cara untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024. "Kita punya target, bahwa Sumsel akan menyumbangkan dua kursi DPR dari dua dapil. Yakni di Dapil I dan Dapil II Sumsel," ungkapnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2106 seconds (11.252#12.26)