Ibu Muda di Muara Enim Tega Gorok Leher Bayi Usia 10 Hari hingga Tewas

Sabtu, 26 November 2022 - 04:17 WIB
loading...
Ibu Muda di Muara Enim Tega Gorok Leher Bayi Usia 10 Hari hingga Tewas
Ibu muda di Muara Enim tega membunuh bayinya yang berumur 10 hari dengan menggorok lehernya.
A A A
MUARA ENIM - Seorang ibu muda , Ranti Ilmianti (22), warga Dusun II Muara Dua Tanah Abang, Kecamatan Belimbing, Muara Enim, ditangkap polisi setelah dengan sadis menggorok leher anaknya yang baru berusia 10 hari hingga tewas, Jum’at (25/11/2022) pukul 17.05 WIB

Peristiwa yang sempat mengemparkan warga berawal ketika tersangka mengunjungi rumah keluarga Edi Kusnadi (49), warga Dusun VI (Talang Padang) Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Muara Enim.

Motif pembunuhan masih diselidiki. Tak ada yang tahu persis kejadiannya, tiba-tiba pelaku sudah berada di dekat korban dengan memegang pisau yang sudah berlumuran darah.

Baca juga: Perkosa Gadis 17 Tahun, Pria Paruh Baya Dijebloskan Tahanan

Orang-orang di sekitar kaget melihat leher korban sudah berdarah. Warga minta tolong.hingga terdengar oleh Yumadi (37) salah satu dari keluarga Edi Kusnadi. Pelaku langsung diamankan.

Sedangkan bayi malang ini ketika diperiksa sudah tewas dalam kondisi memilukan sebelum di dilarikam ke Puskesmas Teluk Betung, Muara Enim.

Sementara di lokasi kejadian, jajaran Reskrim Polsek Gunung Megang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Sarkati melakukan olah TKP.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa pisau yang sudah berlumuran darah."Sementara ini motif pembunuhan nya masih kita selidiki. Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tegas Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin,
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2120 seconds (10.55#12.26)