Akibat Pecah Ban, Truk Tronton Tabrak Warung Gorengan di Jalur Lintas Sumatera

Jum'at, 25 November 2022 - 21:49 WIB
loading...
Akibat Pecah Ban, Truk Tronton Tabrak Warung Gorengan di Jalur Lintas Sumatera
Truk tronton terlibat kecelakaan akibat mengalami pecah ban. Foto/MPI/Nanang Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Truk tronton mengalami pecah ban di jalur lintas Sumatera, hingga melaju tak terkendali dan menabrak truk parkir serta warung gorengan, Jumat (25/11/2022). Tabrakan tersebut, terjadi di Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jambi.

Baca juga: Truk Molen Tabrak Tembok, Sopir Terjepit Tak Bisa Keluar

Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan tersebut, namun dua truk yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan parah. Tabrakan ini berawal saat truk tronton bernomor polisi BH 8566 QL yang dikemudikan Ibnu Hazam, melaju ke arah Kabupaten Sarolangun, mengangkut sawit.



Saat melintas di TKP, ban truk tronton sebelah kanan pecah. Akibatnya, truk tronton melaju tidak terkendali dan langsung menabrak truk bernomor polisi BH 8206 PV milik Amir Wahyudi, yang sedang parkir di tepi jalan.

Baca juga: Jadi Korban Gempa Cianjur, Jenazah Asep Rudi Hendra Disholatkan di Majalengka

Usai menabrak truk parkir, truk tronton tersebut terus melaju, dan menabrak warung gorengan. Akibatnya, penjual gorengan, Istiqomah mengalami luka bakar tersiram minyak goreng panas.

Mendapat laporan adanya tabrakan tersebut, personel Satlantas Polres Merangin, langsung terjun ke lokasi tabrakan, dan meminta keterangan saksi. Polisi juga melakukan olah TKP, serta mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan.

Baca juga: Perkosa Gadis 17 Tahun, Pria Paruh Baya Dijebloskan Tahanan

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Bambang Soestyo membenarkan adanya tabrakan truk tersebut. " Truk tronton pecah ban depan bagian kanan, hingga sopir tak bisa mengendalikan lajunya. Tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan itu pemilik warung mengalami luka bakar. Tabrakan ini masih kami selidiki," pungkasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1747 seconds (10.101#12.26)