Sempat Minta Boneka, Gadis Korban Pembunuhan Dimakamkan Bertepatan dengan HUT-nya

Kamis, 09 Juli 2020 - 10:13 WIB
loading...
Sempat Minta Boneka, Gadis Korban Pembunuhan Dimakamkan Bertepatan dengan HUT-nya
Vanny sosok gadis yang mayatnya ditemukan dalam penginapan Macan Kumbang Residen Ilir Barat 1 Palembang dimakamkan tepat di hari ulang tahunnya ke 18 tahun. Foto iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Suasana haru dan duka menyelimuti kediaman Vanny Yulianita gadis belia yang menjadi korban pembunuhan dimakamkan tak jauh dari kediamannya. Vanny sosok gadis yang baik dan bersahabat ini dimakamkan tepat di hari ulang tahunnya ke 18 tahun, pada Rabu sore 8 Juli 2020.

Bahkan korban sempat meminta kado sebuah boneka doraemon kepada ibunya di hari ulang tahunnya tersebut. (Baca: Banyak Luka di Kepala-Wajah Vanny yang Mayatnya Ditemukan di Bawah Ranjang)

Okta salah satu sahabat korban mengatakan, Vanny adalah sahabat yang baik, ramah bahkan semasa di sekolah korban aktif mengikuti semua ekskul terutama paskibra.

“Keluarga Vanny mengetahui dari media sosial bahwa sepeda motor korban ditemukan di wilayah hukum Polsek Kemuning Palembang Selasa siang (7/7/2020). Sedangkan jasad korban ditemukan sore harinya di Penginapan Macan Kumbang Residen Ilir Barat 1 Palembang,” kata dia, Kamis (9/7/2020).

Sapdiantoro paman korban mengatakan, setelah dilakukan visum di Ruang Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang jenazah Vanny Yulianita dimakamkan di Pemakaman Umum Talang Jambe, Sukarami Palembang.

“Semasa hidupnya Vanny dikenal sebagai sosok yang ramah, pintar dan suka membantu sesama teman.Korban tinggal bersama neneknya di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang. Tahun ini Vanny baru saja lulus dari SMK Negeri 5 Palembang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara,” kata Sapdiantoro.

Menurut dia, keluarga tak menyangka korban yang pamit untuk melakukan interview atas panggilan lamaran pekerjaan ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Vanny ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam kamar Penginapan Macan Kumbang Residen Ilir Barat 1 Palembang. Karenanya keluarga minta pelaku dihukum seberat beratnya,” kata dia.

Sementara Polisi masih mendalami kasus ini untuk mengetahui pelaku dan motif dari pembunuhan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)