Ayah Bejat Perkosa Putri Kandung saat Istri Bekerja di Malaysia

Jum'at, 25 November 2022 - 16:09 WIB
loading...
Ayah Bejat Perkosa Putri Kandung saat Istri Bekerja di Malaysia
Tim Puma Polres Dompu meringkus Is (43) saat hendak melarikan diri. SINDOnews/Edy
A A A
DOMPU - Ayah bejat berinisial IS (43) di Kecamatan Hu'u, Dompu, NTB tega memerkosa anak kandungnya . Korban (MY) berusia 16 tahun tiga kali menjadi korban kebejatan ayah kandungnya.

Tim Puma Polres Dompu meringkus Is (43) saat hendak melarikan diri. Pelaku bersembunyi di Desa Lape Lopok, Kecamatan Lape, Sumbawa Besar.

Ande sapaan pelaku melakukan aksinya saat sang Istri bekerja di Malaysia. Sejak beberapa bulan terakhir, korban tinggal bersama pelaku.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, melalui Kapolsek Hu'u, Ipda Sumaharto mengatakan, kasus itu terungkap pada Selasa (15/11/2022).

Korban menceritakan penderitaannya kepada N (35) kerabat dekat yang sudah dianggap sebagai ibunya. Karuan cerita itu membuat keluarga kalap dan melaporkan peristiwa itu kepada polisi.

Peristiwa tragis itu terakhir kali terjadi saat korban hendak mengambil karet gelang di dalam kamarnya.

Sumaharto mengatakan, saat itu korban diam-diam dibuntuti ayah kandungnya dari belakang. Begitu melihat anaknya masuk ke dalam kamar, dia langsung menutup pintu dan menguncinya. Lantas, di bawah ancaman, Ande meluapkan nafsu bejatnya.

"Korban sempat diancam akan dipukul jika teriak dan melawan," ujar Sumaharto kepada wartawan Jum'at (25/11/2022)

Kepala dusun setempat pun ikut mengantarkan keluarga korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Hu'u yang langsung menindak lanjuti laporan itu dengan memerintahkan anggotanya meringkus pelaku.

Sayangnya, pelaku kabur ke Sumbawa. "Pelaku sempat kabur, mungkin dia tahu bakal ditangkap," ungkapnya.

Baca: Korupsi Pembangunan Puskesmas, Mantan Kadis Kesehatan Batanghari Ditangkap.

Tidak saja Kapolsek Hu'u, berita itu terdengar Kapolres Dompu yang memerintahkan Kasat Reskrim Polres AKP Adhar meringkus pelaku.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Tim Puma pun berhasil menyergap Ande di tempat persembunyiannya. "Pelaku ditangkap saat berada di Kecamatan Lape, Kabupaten Sumbawa," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)