Asyik Pesta Miras, Para Pemuda Ini Tak Berkutik Digerebek Polisi

Jum'at, 25 November 2022 - 03:04 WIB
loading...
Asyik Pesta Miras, Para Pemuda Ini Tak Berkutik Digerebek Polisi
Para pemuda yang asyik pesta miras ini tak berkutik saat jajaran Polres Cimahi datang menggerebeknya, Kamis malam (24/11/2022). Foto: iNewsTV/Yuwono Wahyu
A A A
CIMAHI - Jajaran Polres Cimahi menggerebek sejumlah pemuda saat asyik pesta minuman keras (miras), Kamis malam (24/11/2022). Mereka pun tak berkutik, satu orang langsung diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam.

Penggerebekan itu dilakukan saat polisi melakukan patroli dengan sasaran rawan tindak kejahatan ke sejumlah lokasi di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Baca juga: Tangis Iin Mirna Pecah, 4 Anggota Keluarganya Hilang Tertimbun Reruntuhan Gempa Cianjur

Dengan mengendarai sepeda motor, petugas dari Sabhara Polres Cimahi berkeliling ke sejumlah lokasi di Kota Cimahi.



“Dalam patroli dengan sasaran rawan tindak kejahatan, polisi menemukan sejumlah pemuda yang tengah asik nongkrong sambil minum miras di Jalan Cibereum Kota Cimahi,” kata Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Luthfi Olot Gigantara.

Setelah dilakukan pengeledahan, petugas menemukan miras dibungkus plastic, para pemuda ini pun dihimbau untuk segera membubarkan diri. Selain itu, petugas juga mengamankan seorang pria yang membawa senjata tajam berupa sangkur di Jalan Perbatasan Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Baca juga: Tragis, Warga Sleman Tewas usai Pesta Miras Oplosan

“Pria yang berprofesi sebagai juru parkir ini pun langsung diamankan untuk diselidiki oleh Reskrim Polres Cimahi,” ujarnya.

Menurut Luthfi, pria yang yang membawa sajam mengaku dirinya untuk berjaga jaga saja. “Pria yang membawa sangkur ini akan dilimpahkan ke Polrestabes Bandung guna penyelidikan lebih lanjut karena tempat kejadian perkara ada di wilayah Kota Bandung,” ungkapnya.

Polres Cimahi akan melakukan patroli setiap malam untuk meminalisir tindak pidana kejahatan di wilayah Kota Cimahi dan Bandung Barat, agar masyarakat lebih aman dan tenang saat beraktivitas di malam hari.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1617 seconds (10.101#12.26)