Kronologi Pembunuhan Mahasiswa Palembang, Mayat Dibawa Pulang Pelaku lalu Dibakar

Kamis, 24 November 2022 - 17:42 WIB
loading...
Kronologi Pembunuhan Mahasiswa Palembang, Mayat Dibawa Pulang Pelaku lalu Dibakar
Kapolres OKU Timur, AKBP Nuryono menjelaskan kronologi pembunuhan sadis terhadap Febri Setiawan, mahasiswa IGM Palembang oleh tersangka Haidar. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
OKU TIMUR - Kronologi pembunuhan sadis terhadap Febri Setiawan (20), mahasiswa Institut Global Mandiri (IGM) Palembang, Sumsel terungkap. Korban dibunuh oleh tersangka Haidar (20), teman sekampus.

Setelah diperiksa intensif, Haidar mengaku merencanakan pembunuhan lantaran tergiur dengan barang berharga milik korban yakni satu unit mobil sedan Honda Brio warna kuning.



"Saya menghabisi nyawa korban di daerah Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa malam kemarin," ujar Haidar di Polres OKU Timur, Kamis (24/11/2022).

Tersangka diketahui merupakan warga Desa Tegal Rejo, Belitang, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan (Sumsel).



Sedangkan korban diketahui warga Desa Sari Agung, Kecamatan Lalan, Musi Banyuasin, Sumsel.

Haidar mengaku, jika dirinya menghabisi nyawa korban dengan menggunakan senjata tajam jenis sangkur. Senjata itu dihujamkan ke bagian dada, perut, dan leher bagian belakang korban.


"Rencananya mobil korban mau saya jual dan uangnya untuk ongkos pergi ke acara hajatan yang ada orgen tunggalnya di daerah Selapan, OKI," akunya.

Namun, kata Haidar, saat dirinya dalam perjalanan dari Martapura hendak ke Baturaja, ban mobil tersebut pecah di kawasan jalan lintas Sumatera, Kecamatan Martapura.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)