Geger, Mahasiswa Palembang Ditemukan Tewas di OKU Timur dalam Kondisi Gosong

Kamis, 24 November 2022 - 13:02 WIB
loading...
Geger, Mahasiswa Palembang Ditemukan Tewas di OKU Timur dalam Kondisi Gosong
Warga Desa Girimulyo, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, digegerkan penemuan mayat pria dengan kondisi gosong. (Ist)
A A A
OKU TIMUR - Warga Desa Girimulyo, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, digegerkan penemuan mayat pria dengan kondisi gosong. Mayat tersebut ditemukan di sebuah lahan milik warga setempat. Belakangan diketahui mayat tersebut merupakan seorang mahasiswa asal Palembang.

Hasil penyelidikan polisi, mayat tersebut diketahui bernama Febri Setiawan (20), warga Desa Sari Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin. Ia juga merupakan mahasiswa perguruan tinggi swasta di Palembang dan telah dilaporkan hilang sejak 21 November 2022.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, melalui Kasat Reskrim, AKP Hamsal, mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan oleh pemilik lahan pada Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kemudian dibantu warga setempat melaporkan ke polisi. "Mayat ditemukan dalam kondisi gosong terbakar. Lalu dievakuasi ke RSUD OKU Timur untuk identifikasi," katanya, Kamis (24/11/2022).

Baca: Anjing Pelacak Temukan Titik Diduga Korban Tertimbun Longsor Cianjur.

Hasilnya, petugas mendapati sejumlah luka tikaman senjata tajam di dada, perut, dan leher bagian belakang, dan yang bersangkutan diduga merupakan korban pembunuhan.

"Petugas yang melakukan penyelidikan akhirnya mengamankan pemuda berinisial MHD (20) yang merupakan rekan korban," katanya.

Baca Juga: Tabrak Truk di Tol Semarang-Solo, 3 Penumpang Alphard Tewas.

Hasil penyelidikan sementara, korban diketahui berangkat dengan MHD dari Palembang ke OKU Timur dengan mengendarai mobil Honda Brio warna kuning dengan nomor polisi BG 1905 BR. "Yang bersangkutan sudah diamankan petugas dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1645 seconds (10.177#12.26)