Alfamidi Jawa Timur Salurkan Bantuan Sembako untuk Veteran Perang

Kamis, 24 November 2022 - 13:00 WIB
loading...
Alfamidi Jawa Timur Salurkan Bantuan Sembako untuk Veteran Perang
Mengenang jasa pahlawan dan veteran perang, Alfamidi memberikan bantuan sembako.
A A A
SURABAYA - Mengenang jasa pahlawan, Alfamidi Jawa Timur menyalurkan bantuan kepada para veteran perang. Penyerahan bantuan berupa kebutuhan pokok ini sebagai wujud syukur sekaligus ungkapan terima kasih atas jasa para pahlawan.

"Syukur nikmat hidup di hari ini merupakan hasil perjuangan para pahlawan di masa lalu. Rasa syukur itulah yang musti kita ingat untuk tetap menghargai para pahlawan Indonesia," kata Corporate Communication Manager Alfamidi Arif L Nursandi, Kamis (24/11/2022).

Pihaknya melacak keberadaan para veteran yang pernah berjasa untuk kedaulatan Indonesia untuk kemudian memberikan penghargaan kepada mereka. Sedikitnya 80 veteran perang. Masing-masing veteran menerima satu paket sembako.

Baca juga: Menko PMK Harap Industri Tak PHK Pekerja untuk Cegah Keluarga Miskin Baru

"Kami sangat senang sekali bisa membantu para veteran, perjuangannya selalu menjadi inspirasi dan semangat kami," tambahnya.

Arif mengaku sadar apa yang diberikan tak sebanding dengan apa yang diperjuangkan para veteran. "Ini tak seberapa dengan perjuangan para pahlawan, tapi izinkan kami mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan melalui pemberian ini" ujarnya.

Dalam memperingati Hari Pahlawan, Alfamidi juga turut mengikuti acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bangil Pasuruan, yang diikuti oleh beberapa karyawan
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1588 seconds (10.177#12.26)