Viral Video Oknum Polisi Polres Batanghari Tampar dan Tendang Sopir Truk

Rabu, 23 November 2022 - 15:23 WIB
loading...
Viral Video Oknum Polisi Polres Batanghari Tampar dan Tendang Sopir Truk
Dua oknum polisi yang bertugas di Satlantas Polres Batanghari, Jambi berlagak seperti preman. Keduanya menampar dada dan menendang ke arah perut sopir truk. Foto/MPI/Nanang Fahrurozi
A A A
BATANGHARI - Dua oknum polisi yang bertugas di Satlantas Polres Batanghari, Jambi berlagak seperti preman. Keduanya menampar dada dan menendang ke arah perut sopir truk.

Aksi kekerasan ini direkam warga dan viral di media sosial. Dua oknum polisi yang diketahui bernama Bripka TA dan Bripda IR merupakan anggota Satlantas Polres Batanghari.



Saat kejadian, keduanya terlihat boncengan membawa sepeda motor. Tepat di Desa Tanjung Marwo Tembesi, Kabupaten Batanghari, dua oknum polisi itu cekcok dengan warga yang diketahui seorang sopir truk.

Belum diketahui permasalahan sampai aksi kekerasan satu oknum polisi terjadi dan langsung viral di medsos.

Dari pantauan video yang viral tersebut, tampak motor yang digunakan kedua oknum polisi yakni motor warna hitam, BH 4645 VP turun dari motor.

Sambil cekcok dengan warga langsung menampar dada warga dengan kuat dan oknum polisi juga mengarahkan kaki kiri ke arah perut warga.



Sejumlah warga yang melihat itu langsung menyoraki dua oknum polisi seraya memvidiokan tindakan yang tak terpuji tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombespol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan ada dua oknum polisi viral di media sosial setelah satu orang melakukan kekerasan terhadap warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)