alexametrics

Petugas Kebersihan di Pemalang Dapat Bantuan Sembako dari TNI-Polri

loading...
Petugas Kebersihan di Pemalang Dapat Bantuan Sembako dari TNI-Polri
Polres Pemalang bersama Kodim 0711/Pemalang menggelar bakti sosial untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak secara ekonomi. Foto SINDOnews
A+ A-
PEMALANG - Di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir, Polres Pemalang bersama Kodim 0711/Pemalang terus menggelorakan kegiatan bakti sosial untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak secara ekonomi.

Berlangsung di Gedung Serbaguna Kabupaten Pemalang, Rabu (8/7/2020), kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho dan Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan. “Pada hari ini kita berbagi 50 paket sembako pada teman-teman yang membutuhkan dari petugas kebersihan,” kata Kapolres Pemalang. (Baca: Pemkot Pekalongan dan CSR Serahkan Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid)

Menurut AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, bantuan dari TNI-Polri untuk warga yang terdampak di wilayah Kabupaten Pemalang akan terus disalurkan hingga pandemi Covid-19 berakhir. “Harapannya, dengan adanya bantuan dari TNI-Polri, dapat mengurangi beban dan bermanfaat untuk warga yang ikut terdampak di wilayah Kabupaten Pemalang,” harapnya.

Dani Satria, salah seorang petugas kebersihan yang menerima bantuan, mengaku senang dan merasa bersyukur atas bantuan yang telah dibagikan oleh TNI-Polri. “Terima kasih pada TNI-Polri yang sudah berbagi untuk kami, sedikit banyak bantuan yang diberikan, ini sangat membantu kita dalam kondisi seperti saat ini,” ucap Dani.

(don)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak