Terbakar Cemburu, Pria di Konawe Bunuh Kekasih dengan Sadis di Rumah Kades

Senin, 21 November 2022 - 23:45 WIB
loading...
Terbakar Cemburu, Pria di Konawe Bunuh Kekasih dengan Sadis di Rumah Kades
Pasangan kekasih ini dimediasi oleh Kades sebelum terjadi pembunuhan sadis di rumah sang kades, Senin (21/11/2022). Foto: Tangkapan Layar
A A A
KONAWE - Seorang pria di Konawe , Sulawesi Tenggara (Sultra) tega menghabisi nyawa kekasihnya dengan sadis. Pelaku terbakar cemburu gara-gara menduga kekasihnya punya lelaki lain.

Pelaku tega membunuh korban dengan membacoknya membabibuta di rumah Kepala Desa Diolo, Senin siang (21/11/2022). Korban menderita luka di sekujur tubuh akibat sabetan senjata tajam dan tewas di lokasi kejadian.

Usai membunuh sang kekasih, pelaku melarikan diri ke rumahnya dan langsung di amankan oleh petugas kepolisian dari Polsek Bondoala.

Baca juga: Sakit Hati Sering Diejek, Pria di Ogan Ilir Habisi Tetangga secara Sadis

Bahkan, warga sekitar sempat mengabadikan dalam video momen sebelum pelaku membunuh pacarnya dengan sadis.



Dalam video yang diambil warga, kedua pasangan kekasih yang diketahui bernama Salman Patola dan Susi Yanti terlibat cekcok di rumah Kepala Desa Diolo, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sultra, Senin siang (21/11/2022).

Keduanya dimediasi oleh Kepala Desa Diolo untuk menyelasaikan masalah yang mereka hadapi, karena tak ada solusi pelaku mengajak korban untuk berbicara empat mata di dapur rumah kepala desa.

Baca juga: Foto Sambil Salto, Wisatawan Jatuh dari Tebing Broken Beach Bali

Kapolsek Bondoala, Iptu Kadek Sujayana menyebutkan, saat sedang berada di dapur, pelaku yang cemburu buta menduga sang kekasih memiliki lelaki idaman lain. Pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan parang pemotong ikan milik kepala desa yang bearada di atas lemari dapur.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1596 seconds (11.252#12.26)