Sekda Pasangkayu Hadiri Pekan Olahrga PGRI

Senin, 21 November 2022 - 22:09 WIB
loading...
Sekda Pasangkayu Hadiri Pekan Olahrga PGRI
Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu Rachmat menghadiri acara sekaligus membuka langsung Pekan Olah Raga PGRI se-Kabupaten Pasangkayu Dilapangan Merdeka Pasangkayu, Senin (21/11/2022).
A A A
PASANGKAYU - Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu Rachmat menghadiri acara sekaligus membuka langsung Pekan Olah Raga PGRI
se-Kabupaten Pasangkayu Dilapangan Merdeka Pasangkayu, Senin (21/11/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Pendidikan, Dr. Abidin, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan para Camat dan Lurah, Ketua PGRI Kabupaten Pasangkayu serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Rahmat menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pasangkayu menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Panitia Penyelenggara, atas dilaksanakannya Pekan Olahraga PGRI Kabupaten Pasangkayu ini.
Sekda Pasangkayu Hadiri Pekan Olahrga PGRI


Selain itu, juga sesuai dengan Visi Pembangunan Kabupaten Pasangkayu, posisi PGRI sangat berperan penting dalam upaya mewujudkan visi tersebut, khususnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Penghasil sawit ini.

Dijelaskannya, cabang olahraga merupakan salah satu sarana untuk mengembangkan sumber daya manusia yang bermutu, karena dapat menjaga sekaligus meningkatkan kebugaran dan kesehatan kita semua.

Untuk itu, pengembangan olahraga di berbagai kalangan masyarakat harus senantiasa digalakkan secara terus-menerus, karena merupakan bagian yang tidak kalah penting dari keseluruhan pembangunan daerah ini, guna mewujudkan masyarakat Pasangkayu yang sehat jasmani lahir dan batin.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)