2 Pelaku Curanmor Terekam CCTV saat Gasak Motor Milik Ibu Rumah Tangga

Senin, 21 November 2022 - 01:18 WIB
loading...
2 Pelaku Curanmor Terekam CCTV saat Gasak Motor Milik Ibu Rumah Tangga
Dua pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor), terekam CCTV di Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor), menggegerkan warga Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Dua pelaku curanmor, terekam CCTV yang terpasang di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Minggu (20/11/2022).



Kedua pelaku curanmor, terlihat dengan santai mendekati motor milik korban yang terparkir di depan rumah. Kedua pelaku curanmor tersebut, tidak mengenakan penutup wajah, dan datang ke TKP mengendarai sepeda motor secara berboncengan.



Untuk mengelabuhi korban, kedua pelaku curanmor sempat berhenti sejauh 20 meter dari TKP. Mereka lalu putar balik, dan salah satu pelaku curanmor berjalan kaki menuju TKP. Aksi curanmor ini sangat nekat, karena dilakukan pada siang hari di tengah keramaian.



Menurut pengakuan ibu rumah tangga yang menjadi korban curanmor, Ovi Putri Ayu, sepeda motor yang hilang dicuri baru saja di parkir di depan rumahnya. "Saya parkir motor, lalu masuk ke dalam rumah. Hanya sekitar lima menit, saya keluar rumah lagi, dan motor sudah hilang," tuturnya.



Melihat motornya hilang dicuri, korban langsung melaporkan peristiwa curanmor ini ke Polsek Sekayu. Korban melapor dengan membawa sejumlah bukti rekaman CCTV, BPKB, dan STNK. Korban berharap, pelaku curanmor tersebut segera tertangkap.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3413 seconds (0.1#10.140)