Dramatis! Petugas Gabungan Evakuasi Pekerja Tewas Tersengat Listrik di Atas Ruko

Senin, 21 November 2022 - 00:26 WIB
loading...
Dramatis! Petugas Gabungan Evakuasi Pekerja Tewas Tersengat Listrik di Atas Ruko
Petugas mengevakuasi seorang pekerja baliho di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang tewas tersengat listrik di atas ruko. Foto/iNews TV/Budi Setiawan
A A A
SUKABUMI - Aksi dramatis dilakukan petugas gabungan dari Pemadam Kebakaran, BPBD, TNI, dan Polri, saat mengevakuasi seorang pekerja yang tewas di atas ruko. Petugas harus berjibaku di atas ketinggian, untuk mengevakuasi korban tewas akibat tersengat listrik.



Peristiwa memilukan tersebut, terjadi di sebuah ruko di Kampung Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pekerja tersebut, tersengat listrik saat hendak memasang baliho di atas ruko.



Petugas harus menggunakan tali, untuk dapat menurunkan korban yang tewas tersengat listrik tersebut dari ketinggian. Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi, untuk dilakukan visum.



Danton Pos Damkar Cobadak, Asep Romal mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, korban tersengat listrik yang diketahui bernama Sutrimo warga Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak tersebut, tengah memasang baliho di atas ruko menggunakan kawat.

"Diduga, kawat yang digunakan korban mengikat baliho tersebut, mengenai kabel listrik tegangan tinggi yang hanya berjarak sekitar 30 cm dari baliho. Saat itu, korban langsung terpental akibat tersengat listrik. Korban terjatuh dan kepalanya membentur lantai," terangnya.



Korban tersengat listrik tersebut, langsung tewas di lokasi. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut, langsung melaporkannya ke polisi, sehingga korban dapat segera dievakuasi. Saat ini peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Cibadak.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)