Ringankan Beban Korban Kebakaran, DPC Partai Perindo Sunggal Berikan Bantuan

Minggu, 20 November 2022 - 07:03 WIB
loading...
Ringankan Beban Korban Kebakaran, DPC Partai Perindo Sunggal Berikan Bantuan
DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, memberikan bantuan kepada warga Dusun III Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, yang menjadi korban kebakaran. Foto/MPI/M Andi Yusri
A A A
DELI SERDANG - Demi meringankan beban para korban kebakaran, DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, memberikan bantuan langsung. Para pengurus Partai Perindo, mendatangi korban kebakaran di Dusun III, Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Baca juga: Perindo Palembang Kuatkan Strategi untuk Raih 1 Kursi 1 Dapil

Penyerahan bantuan berupa beras, mi instan, telur, pakaian layak dan tali asih itu diberikan langsung Ketua DPC Partai Perindo Sunggal, Bornok Simanjuntak kepada lima Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran, Sabtu (19/11/2022).



Bornok Simanjuntak didampingi pengurus DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, menyampaikan, bantuan yang diberikan dari DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Desa Sumber Melati Diski.

Baca juga: Sadis! Asyik Ngobrol di Pos Kamling, Pria Karawang Tewas Ditikam Tetangga

"Ini bentuk keprihatinan, dan perhatian kami Partai Perindo kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran. Semoga bermanfaat dan bisa membantu mengurangi sedikit beban masyarakat yang ada di sini," jelas Bornok Simanjuntak.

Menurut pria yang juga berprovesi sebagai advokat ini, Partai Perindo berharap dengan adanya bantuan sosial ini, dapat dicontoh kepada para dermawan untuk membantu meringankan beban masyarakat, termasuk adanya bantuan dari pemerintah.

Baca juga: Viral! Pelajar SMA Terekam Aniaya Nenek hingga Menangis di Tepi Jalan

Korban kebakaran, Cut Elisa, mengaku senang mendapatkan bantuan dari DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal. "Semoga Partai Perindo tetap jaya dan sukses ke depannya. Terima kasih sekali lagi kepada Partai Perindo Sunggal atas bantuannya," ungkapnya.

Kebakaran itu terjadi pada Kamis (17/11/2022) pukul 15.00 WIB di Dusun III, Desa Sumber Melati Diski. Saat itu sebagian penghuni rumah sedang bekerja. Awal api diduga akibat arus pendek yang berasal dari salah satu rumah warga, sehingga menghanguskan 10 unit rumah semi permanen.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1940 seconds (10.101#12.26)