Perindo Palembang Kuatkan Strategi untuk Raih 1 Kursi 1 Dapil

Sabtu, 19 November 2022 - 21:55 WIB
loading...
Perindo Palembang Kuatkan Strategi untuk Raih 1 Kursi 1 Dapil
Setelah lolos verifikasi faktual, DPD Partai Perindo Kota Palembang, melaksanakan rapat koordinasi untuk penguatan pemenangan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Ahmad Syaiful
A A A
PALEMBANG - Pemilu 2024 bakal dijadikan momentum bagi DPD Partai Perindo Kota Palembang, untuk meraih kemenangan. Konsolidasi terus dilakukan DPD Partai Perindo Kota Palembang, untuk menyiapkan berbagai strategi pemenangan pemilu 2024.

Baca juga: Kuatkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024, Perindo Palembang Gelar Konsolidasi

Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang, Candra Wahyudi menegaskan, semua kader Partai Perindo Kota Palembang, terus berjuang memajukan Partai Perindo, untuk meraih kemenangan Pemilu 2024 dengan meraih banyak kursi di DPRD Kota Palembang.



"Pada Pemilu 2024 DPD Partai Perindo Kota Palembang, menargetkan mampu meraih satu kursi untuk satu daerah pemilihan (Dapil). Untuk mencapai target tersebut, kami terus melalukan konsolidasi dan penguatan strategi," tegas Candra.

Baca juga: Viral! Pelajar SMA Terekam Aniaya Nenek hingga Menangis di Tepi Jalan

Rapat konsolidasi digelar DPD Partai Perindo Kota Palembang, untuk menghadapi Pemilu 2024, Sabtu (19/11/2022). Dalam rapat konsolidasi tersebut, DPD Partai Perindo Kota Palembang, melibatkan seluruh pengurus DPC Partai Perindo se-Kota Palembang.

Candra mengatakan, dalam rapat konsolidasi ini secara khusus membahas penyusunan strategi penguatan partai untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. "Kami mengundang seluruh Ketua DPC Partai Perindo se-Kota Palembang, serta para kader dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg)," tegas Candra.

Baca juga: Mengerikan! Tembok Tempat Penangkaran Ribuan Buaya Jebol Diterjang Banjir

Menurut Candra, rapat konsolidasi digelar untuk melaksanakan rapat koordinasi persiapan percepatan, dan penguatan struktur kepengurusan DPC Partai Perindo, untuk menyusun strategi kemenangan pada Pemilu 2024.

Dalam rapat koordinasi ini, para pengurus DPC Partai Perindo didorong untuk melakukan persiapan, dan menyusun strategi untuk menghadapi serta meraih kemenangan pada Pemilu 2024, sehingga mampu meraih kursi di DPRD Kota Palembang.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2116 seconds (11.97#12.26)