Viral! Siswa SMP di Bandung Jadi Korban Bullying hingga Pingsan

Sabtu, 19 November 2022 - 12:05 WIB
loading...
Viral! Siswa SMP di Bandung Jadi Korban Bullying hingga Pingsan
Siswa SMP di Bandung dibullying. Foto: Agung/Istimewa
A A A
BANDUNG - Warga kembali digegerkan aksi perundungan yang menimpa salah satu siswa SMP di Kota Bandung. Akibat dibully tersebut, korban mengalami pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Aksi bullying tersebut terekam kamera video dan menyebar luas di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 21 detik itu, tampak sekumpulan anak SMP berseragam batik biru tengah merundung salah satu temannya di ruangan kelas.

Awalnya, korban yang terduduk di bangku dipakaikan helm oleh pelaku. Sesaat kemudian, pelaku yang berbadan lebih besar langsung menendang kepala korban.



Tak hanya ditendang, korban juga tampak dipukul berkali-kali oleh pelaku. Tak kuasa menahan tendangan dan pukulan, korban akhirnya terjatuh ke lantai.

Bukannya ditolong, korban yang tak berdaya itu kembali ditindih oleh pelaku. Ironisnya, sejumlah teman-teman lainnya hanya menyaksikan perlakuan bullying tersebut sambil tertawa-tawa. Mereka terlihat puas melihat rekannya disiksa.

Dalam keterangan video, ditulis bahwa aksi bullying tersebut terjadi di SMP Plus Baiturrahman, Bandung, Jawa Barat.



"Bullying di SMP Plus Baiturrahman, Bandung. Kejadian siang ini pada jam sekolah. Korban adalah keluarga kawan saya, dilarikan ke RS setelah pingsan. @disdik_bandung @RESTABES_BDG," tulis pengunggah video, dikutip Sabtu (19/11/2022).

Hingga pagi ini, puluhan ribu warganet merespons aksi tak terpuji tersebut. Mereka mengecam perlakuan pelaku terhadap korban.

Selain video, diunggah juga tangkapan layar yang berisi percakapan antara pengunggah dengan keluarga korban yang isinya menyebutkan, jika pihak keluarga sudah membawa korban ke rumah sakit dan melakukan rontgen.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)