Jadi Warga Negara Taat Pajak, Maharani Kemala Diberi Penghargaan

Jum'at, 18 November 2022 - 12:57 WIB
loading...
Jadi Warga Negara Taat Pajak, Maharani Kemala Diberi Penghargaan
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Denpasar resmi memberikan penghargaan kepada figur publik yang juga dikenal sebagai salah satu founder MS Glow, yakni Maharani Kemala beserta sang suami Dewa Gede Adiputra . (Ist)
A A A
DENPASAR - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Denpasar resmi memberikan penghargaan kepada figur publik yang juga dikenal sebagai salah satu founder MS Glow, yakni Maharani Kemala beserta sang suami Dewa Gede Adiputra pada Selasa, 15 November 2022 di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Denpasar.

Apresiasi tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan atau apresiasi kepada warga negara yang baik dalam memberikan kontribusi perpajakan.

Dalam kesempatan ini, Kepala KPP Madya Denpasar, Agus Kuncara, didampingi Waskito Eko Nugroho perwakilan DJP Bali secara langsung menyerahkan plakat penghargaan kepada Maharani dan Dewa Gede Adiputra atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ajik.

Agus Kuncara menyatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi ketaatan pajak tersebut. "Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ibu Maharani dan Bapak Dewa Adi. Apresiasi ini juga diberikan atas kepatuhannya dalam memenuhi kewajiban perpajakan, tentunyapembayaran pajak merupakan bagian dari amal kita untuk membantu Negara dalam mendukung pembangunan," ujar Agus.

"Selain itu dengan diberikannya penghargaan ini agar dapat merangsang. masyarakat lainnya untuk lebih sadar dan taat terhadap pentingnya pembayaran pajak guna keberlangsung pembangunan negara," tambah Agus.

Agus juga menjelaskan bahwa apresiasi ini menjadi hal penting. Wajib pajak yang dipilih bukan sembarangan, karena terbukti telah berkontribusi secara signifikan dan tingkat kepatuhannya dalam pembayaran dan pelaporan cukup baik.

Sementara itu, Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra mengucapkan terima kasih atas penghargaan wajib pajak yang diterima. Penghargaan ini membuat mereka lebih bersemangat untuk selalu mentaati peraturan.

"Kami sangat merasa surprise ataspenghargaan yang diberikan. ini membuat kami lebih semangat untuk mentaati peraturan pajak yang ada. Saya juga mangajak rekan- rekan pebisnis di seluruh Indonesia, khususnya di daerah Bali untuk ikut berpartisipasi dalam menunaikan kewajiban perpajakan," kata Maharani.

Baca: Cerita 2 Remaja Putri Terjebak Prostitusi di Batam, Dijual Rp800 Ribu Diupah Rp250 Ribu.

Sebelumnya, Maharani Kemala lebih dikenal sebagai seorang pebisnis yang memiliki brand skincare bernama MS Glow, MS Cosmetic, dan masih banyak lagi. Kini wanita kelahiran Gianyar, Bali tersebut sukses mendirikan sebuah holding company yang diberi nama Urban Company. Urban Company sendiri memiliki kantor pusat di Bali serta memiliki kantor cabangnya di Jakarta.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)