Mobil Rombongan Pemain Sepak Bola Santri di Jember Terbalik

Sabtu, 19 November 2022 - 04:17 WIB
loading...
Mobil Rombongan Pemain Sepak Bola Santri di Jember Terbalik
Sebuah mobil Elf mengangkut rombongan pemain sepak bola santri terbalik setelah bertabrakan dengan minibus di Ambulu, Jember.
A A A
JEMBER - Mobil yang membawa rombongan pemain bola santri mengalami kecelakaan di Jember, Jawa Timur. Mobil Elf tersebut terbalik diduga karena jalanan licin di belokan tajam, Jumat (18/11/2022).

Sebelum terjadi kecelakaan, pengemudi Elf membanting stir ke kanan menyerempet minibus yang datang dari arah berlawanan. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Tiga pemain bola harus dilarikan ke puskesmas karena mengalami luka dan pendarahan di tangannya.

Informasi di lapangan, Elf tersebut ditumpangi 15 orang pemain dari salah satu pondok pesantren di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Ambulu, Jember. Akibat kecelakaan ini, mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan. Minibus yang diserempat juga rusak samping kanan.

Baca juga: Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Nganjuk

Kapolsek Ambulu, AKP Makruf mengatakan, kecelakaan bermula saat rombongan pemain bola dalam perjalanan pulang usai bertanding di Dusun Brego, Desa Sumber Rejo, Ambulu. "Mobil melaju dari utara ke selatan," kata Makruf, Sabtu (19/11/2022).

Saat melewati tikungan, Elf tiba-tiba oleng dan dari arah berlawanan muncul minibus. "Kecelakaan pun tak terhindarkan," terang kapolsek. Sopir Elf mencoba membanting stir ke kanan hingga mobil terbaik.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3780 seconds (10.55#12.26)