Pangdam Jaya Beri Semangat Satgas Pamrahwan Yonmek 203/AK di Lanny Jaya

Jum'at, 18 November 2022 - 06:02 WIB
loading...
Pangdam Jaya Beri Semangat Satgas Pamrahwan Yonmek 203/AK di Lanny Jaya
Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, dan Danyonif 203 didampingi Sekda Lani Jaya menyambut kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto di Bandar Udara Tiom Kab.upaten Lanny Jaya. (15/11/2022). Foto: SINDOnews/Ratman
A A A
WAMENA - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lanny Jaya . Dalam kunjungannya, Mayjen Untung memberikan semangat kepada Satgas Pamrahwan Yonmek 203/AK yang tersebar di wilayah itu.

Selain memberikan semangat kepada para personel, juga dalam rangka Dalwasops.

Setibanya di Lanny Jaya, Pangdam beserta rombongan langsung disambut Danyonif 203 Letkol Inf Alzaki dan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip serta bertemu Bapak Yakob Kogoya selaku pemilik hak ulayat tanah Kodim Lanny Jaya dan memberikan bantuan sembako.

Baca juga: Pj Bupati Lanny Jaya Turun ke Kuyawage Atasi Dampak Bencana Alam Hujan Es

Selanjutnya Pangdam menuju ke Kotis Yonmek 203/AK guna memberikan pengarahan kepada anggota satgas Pamrahwan yang berada di Kotis Lanny Jaya.



Mayjen TNI Untung Budiharto menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit atas segala tugas yang telah dilaksanakan, semoga kedepannya lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas.

"Kita harus tetap menanamkan ideologi Pancasila kepada seluruh masyarakat, dekati seluruh aspek mulai dari Toga, Toda, Tomas agar dapat meminimalisir hal-hal yang menonjol," ujarnya.

Baca juga: 2 Polisi Bertaruh Nyawa demi Selamatkan Warga dari Tebasan Parang Orang Gila

Pihaknya menegaskan, dalam bertugas selalu jaga kesehatan, jaga kekompakan dan tingkatkan jiwa korsa karena sesama prajurit yang berada di sini harus saling membantu apabila ditemukan permasalahan.

"Tetap semangat, tingkatkan energi positif dan keimanan kepada Tuhan di dalam pelaksanakan tugas", tutup Pangdam.

Turut hadir dalam penyambutan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, Danyon Mekanis 203/AK Letkol Inf Ahmad Dzaki , Wakapolres Lanny Jaya Kompol RL Tahapary, dan Plt Sekda Lanny Jaya Tendien Wenda.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3091 seconds (11.252#12.26)