Pengemudi Mobil Kejang-kejang dan Meninggal di GT Buahbatu

Rabu, 08 Juli 2020 - 16:33 WIB
loading...
Pengemudi Mobil Kejang-kejang dan Meninggal di GT Buahbatu
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Deddy Hidayat (69), seorang pengemudi mobil meninggal dunia di gerbang Tol Buahbatu, pada Rabu (8/7/2020) pukul 10.00 WIB. Sebelum meninggal, korban kejang-kejang, lalu tak sadarkan diri dan menyender di bahu istrinya.

Kepala Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung AKP Dody Kuswanto mengatakan, korban Deddy mengendarai mobil bersama istrinya dari gerbang Tol Pasirkoja hingga kilometer 140, Tol Padaleunyi, Kota Bandung. (BACA JUGA: Asimilasi Dibatalkan, Pengacara Habib Bahar Smith Gugat Bapas Bogor ke PTUN )

Dody mengatakan, korban dan istrinya kemudian belok ke kiri hendak masuk ke gerbang Tol Buahbatu. Tiba-tiba, almarhum kejang-kejang dan tak sadarkan diri. Beruntung, mobil telah berhasil menepi dan berhenti di kiri jalan.

"Pengemudi (Deddy Hidayat) kejang-kejang, tak sadarkan diri, dan menyender di bahu istrinya. Korban meninggal dunia," kata Dody dalam keterangannya. (BACA JUGA: Tipu Warga, Polisi Gadungan di Ujungberung Ditangkap )

Berdasarkan keterangan dari anggota Polisi Jalan Raya (PJR) yang memeriksa korban, almarhum meninggal dunia diduga karena sakit. Namun Dody belum tahu sakit yang diderita korban. "Keterangan dari PJR, (almarhum Deddy) meninggalnya karena sakit," ujar Kanit Laka.

Anggota PJR Polda Jabar kemudian mengevakuasi almarhum Deddy Hidayat ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, Jalan Moh Toha.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)