Kunjungi Pupuk Kaltim, Sultan Kutai Kartanegara Anugerahi Rahmad Pribadi Gelar Raden Mas Pranata

Kamis, 17 November 2022 - 13:15 WIB
loading...
A A A
Ditambahkan Rahmad, adat dan budaya daerah wajib dipertahankan sebagai identitas serta kebanggaan untuk diwariskan kepada generasi mendatang. Hal ini mendasari kontribusi Pupuk Kaltim terhadap kegiatan adat dan budaya di Kalimantan Timur, sebagai salah satu komitmen perusahaan yang terus dipegang melalui ragam dukungan yang diberikan.

Baca: Dipanggil DPRD Sragen, Oknum Guru Bullying Siswa Tak Berhijab Akhirnya Minta Maaf.

Begitu pula kedepannya, Pupuk Kaltim akan terus berupaya meningkatkan dukungan terhadap pelestarian adat budaya Kutai Kartanegara Ing Martadipura, mengingat hal ini sejalan dengan misi perusahaan yakni memberi manfaat dan nilai tambah optimal bagi masyarakat.

“Termasuk meningkatkan kontribusi ekonomi, sebagai salah satu sasaran perusahaan dalam mendorong kesinambungan pembangunan daerah dan kemandirian masyarakat,” lanjut Rahmad.

Dirinya pun berharap kesinambungan dukungan dari Kesultanan bersama warga Kutai, agar Pupuk Kaltim dapat terus berkinerja baik dan mampu meningkatkan kontribusi dalam memajukan kebudayaan Indonesia, khususnya adat Kutai Kartanegara Ing Martadipura.

“Dan yang paling penting adalah komitmen bersama untuk saling menjaga kelestarian bumi Katulistiwa yang kita cintai ini," pungkas Rahmad Pribadi.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)