Merlan Suarakan Aspirasi Warga Pinogu di Sidang Paripurna DPRD Bone Bolango

Kamis, 17 November 2022 - 13:20 WIB
loading...
Merlan Suarakan Aspirasi Warga Pinogu di Sidang Paripurna DPRD Bone Bolango
Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli bergerak cepat menyuarakan aspirasi warga di kecamatan terpencil tersebut pada Sidang Paripurna DPRD Bone Bolango, Rabu (16/11/2022) malam.
A A A
SUWAWA - Seusai melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Pinogu selama dua hari kemarin, Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli bergerak cepat menyuarakan aspirasi warga di kecamatan terpencil tersebut pada Sidang Paripurna DPRD Bone Bolango, Rabu (16/11/2022) malam.

Orang nomor dua di Bone Bolango tersebut menyuarakan aspirasi warga yang menginginkan akses jalan menuju Kecamatan Pinogu agar segera diperbaiki.

"Kemarin saya baru melaksanakan kunjungan kerja. Masyarakat di sana berpesan agar jalan menuju Pinogu menjadi prioritas. Ini pesan rakyat di sana kepada para pejabat eksekutif dan legislatif," ungkap Merlan dalam sidang dalam rangka penandatangan nota kesepakatan KUA PPAS tersebut.

Merlan menuturkan warga Kecamatan Pinogu tidak minta apa-apa dan mereka hanya minta jalan untuk diperbaiki. Ia juga menambahkan sudah tiga masyarakat yang sudah menjadi korban jiwa di jalan yang ekstrem tersebut.

"Pesan ini harus saya sampaikan agar menjadi tanggung jawab kita bersama," katanya menandaskan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0036 seconds (0.1#10.140)