Tragis, Bocah 3 Tahun Tewas Tertimpa Reruntuhan Tembok saat Berjalan dengan sang Ibu

Kamis, 17 November 2022 - 12:13 WIB
loading...
Tragis, Bocah 3 Tahun Tewas Tertimpa Reruntuhan Tembok saat Berjalan dengan sang Ibu
Nasib tragis dialami bocah berusia 3 tahun bernama Arsahaka Pradifta Adiyana di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Ia tewas tertimpa reruntuhan pagar tembok. SINDOnews/Fani
A A A
GARUT - Nasib tragis dialami bocah berusia 3 tahun bernama Arsahaka Pradifta Adiyana di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Ia tewas tertimpa reruntuhan pagar tembok.

Peristiwa memilukan itu terjadi di Kampung Sukasirna RT01 RW05, Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut.

"Kejadiannya pada Rabu 16 November 2022 kemarin, saat hujan deras di sore hari sekira pukul 16.30 WIB," kata Humas Polsek Wanaraja Bripka Yana Hendayana, Kamis (17/11/2022).

Dikatakan, peristiwa itu terjadi saat korban bersama ibunya, Wita Leviana (38), warga Kampung Sukarendah RT 02 RW 04, Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan, berjalan kaki melewati depan rumah yang dihuni oleh Andi dan keluarganya.

Konstruksi penyangga bangunan pagar rumah tersebut diduga rapuh hingga menyebabkan ambruk.

"Saat cek TKP, konstruksi bangunan pagarnya sudah lama, ditambah hujan deras, hingga pagar tiba-tiba ambruk dan menimpa korban yang ketika itu sedang berjalan kaki di depan rumah tersebut," ujarnya.

Baca: Diduga Tak Tahan Menduda, Pria di Tebo Jambi Pilih Gantung Diri.

Selain anaknya, Levita Leviana pun menjadi korban di peristiwa itu. Ia mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke RSUD dr Slamet Garut untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga: Dipanggil DPRD Sragen, Oknum Guru Bullying Siswa Tak Berhijab Akhirnya Minta Maaf.

"Anaknya meninggal di tempat, sementara ibunya harus dibawa ke rumah sakit karena menderita luka berat. Pagar tembok yang roboh itu memiliki ketinggian 2,5 Meter dan panjang 10 meter," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1643 seconds (10.101#12.26)