Menggelikan! Polisi Berseragam Digendong Warga Gara-gara Takut Banjir

Rabu, 16 November 2022 - 16:38 WIB
loading...
Menggelikan! Polisi Berseragam Digendong Warga Gara-gara Takut Banjir
Warga menggendong seorang anggota polisi, karena takut meyebarangi banjir di Sungai Lowo Regi, Kabupaten Sikka, NTT. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Video polisi takut menyeberangi sungai yang sedang banjir, viral di media sosial (Medsos). Polisi berseragam pakaian dinas lapangan (PDL) tersebut, terekam digendong warga menyeberangi derasnya Sungai Lowo Regi, Kabupaten Sikka, NTT.

Baca juga: Memilukan! Ibu Bersama 2 Anak Tewas Diterjang Banjir dan Longsor

Tak hanya itu, warga juga memikul sepeda motor milik polisi yang diduga merupakan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas). Peristiwa menggelikan tersebut, terjadi di Desa Masabewa, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka.



Dalam video yang beredar di media sosial, juga terlihat ratusan warga sempat tertahan di tepian sungai. Mereka terjebak banjir saat hendak melintas dari Kecamatan Tanahwawo, ke Kecamatan Paga.

Baca juga: Ikut Adegan Bersetubuh Bertiga dalam Video Mesum Kebaya Merah, Pelaku Dibayar Rp3 Juta

Camat Tanahwawo, John Oriwis mengungkapkan, banjir mengakibatkan sejumlah motor milik warga harus digotong untuk mencapai wilayah seberang. "Banyak warga siaga di tepi sungai, untuk membantu warga yang ingin menyeberang," ungkapnya.

Baca juga: Bandung Gempar! 2 Pria Terkapar Tak Bernyawa di Batas Kota

Mereka bergotong royong, membantu warga untuk menyeberangi sungai yang sang banjir, termasuk membantu anggota polisi yang ketakutan menyeberangi banjir. Hingga kini banjir belum juga surut.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1645 seconds (10.101#12.26)