Ikut Adegan Bersetubuh Bertiga dalam Video Mesum Kebaya Merah, Pelaku Dibayar Rp3 Juta

Rabu, 16 November 2022 - 15:50 WIB
loading...
Ikut Adegan Bersetubuh Bertiga dalam Video Mesum Kebaya Merah, Pelaku Dibayar Rp3 Juta
Video mesum kebaya merah. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Mahasiswi asal Denpansar, Bali, berinisial CZ (22) telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim, dalam kasus video mesum kebaya merah. Saat ini penyidik Polda Jatim, melakukan penahanan terhadap CZ demi mempermudah penyidikan.

Baca juga: Terungkap! Pemeran Video Threesome Kebaya Merah Mahasiswi asal Bali

CZ ditangkap di Sidoarjo. Penangkapan CZ merupakan hasil pengembangan dari 92 video mesum yang ditemukan polisi dari laptop ACS. CZ merupakan pemeran ketiga di video bersetubuh bertiga atau threesome bersama dua tersangka video mesum kebaya merah, yakni ACS dan AH.



Menurut Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol. Farman, CZ diketahui ikut berperan dalam video mesum bertema threesome. Awalnya, AH menerima pesanan melalui akun Twitternya untuk membuat video mesum bertema threesome.

Baca juga: Bandung Gempar! 2 Pria Terkapar Tak Bernyawa di Batas Kota

Kemudian, AH melibatkan pemeran pria dalam video mesum kebaya merah ACS dan mengajak CZ untuk ikut berperan. Setelah memproduksi video mesum, AH kemudian mengirim video tersebut kepada pemesan melalui media sosial.

Dari hasil penjualan video mesum threesome, AH memberi uang sebesar Rp3 juta kepada CZ. "AH sudah kasih uang lebih kurang Rp3 juta (pada CZ) dari penjualan itu," ujar Farman, Rabu (16/11/2022).

Video mesum berdurasi 16 menit 1 detik viral di media sosial. Dalam video terlihat, ada seorang perempuan berkebaya merah tampak berperan menawarkan sesuatu pada seorang pria yang sedang berada di dalam kamar mandi.

Baca juga: Mengenaskan! Ada Luka Sayatan di Jenazah Siswa SMP yang Tewas Usai Diculik
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3429 seconds (11.210#12.26)