Bandung Gempar! 2 Pria Terkapar Tak Bernyawa di Batas Kota

Rabu, 16 November 2022 - 14:27 WIB
loading...
Bandung Gempar! 2 Pria Terkapar Tak Bernyawa di Batas Kota
Warga Bandung digegerkan penemuan dua pria terkapar tak bernyawa di pinggir Jalan Sudirman, tepatnya di batas Kota Bandung dan Kota Cimahi, Rabu (16/11/2022) dini hari. Foto/Ist.
A A A
BANDUNG - Penemuan mayat dua pria di batas Kota Bandung, dengan Kota Cimahi, pada Rabu (16/11/2022) dini hari, menggemparkan warga Bandung. Kedua pria itu terkapar tak bernyawa di tepi Jalan Sudirman.



Kabar penemuan mayat dua pria tersebut, terekam kamera video warga dan viral di grup aplikasi WhatApp (WA), dan media sosial (medsos). Dalam video terlihat seorang lelaki berpakaian lengkap, bercelana panjang loreng dan jaket hitam lengkap dengan helm terkapar di bahu jalan.



Di bagian perut korban, juga terlihat noda merah seperti darah. Sedangkan pria lainnya terlihat terkapar tak jauh dari posisi pria bercelana loreng tersebut. Dalam narasinya, warga yang juga perekam video tersebut menyebutkan bahwa kedua pria yang terkapar tak bernyawa itu merupakan korban begal.



Perekam video tersebut, menyebutkan kedua mayat itu ditemukan pukul 03.30 WIB. "Pembegalan di daerah Ciberem, dekat bunderan batas kota, kejadian barusan pukul 03.30 WIB," ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polrestabes Bandung, AKP Rose membenarkan penemuan mayat dua pria yang terkapar di tepi jalan. Tim Inafis, kata Rose, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Benar. Pukul 05.00 WIB tadi Inafis lakukan olah TKP," ujarnya.



Meski begitu, pihaknya belum dapat memastikan penyebab meninggalnya kedua pria tersebut, termasuk identitas kedua mayat pria tersebut. "Dugaan (penyebab) masih dalam penyelidikan," singkatnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)