Pekan Sehat Jiwa Pagi di Bandung Gandengan Komunitas Lokal

Jum'at, 11 November 2022 - 15:39 WIB
loading...
Pekan Sehat Jiwa Pagi di Bandung Gandengan Komunitas Lokal
Ilustrasi jiwa sehat pagi. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Pekan Sehat Jiwa Pagi PT Kobe Boga Utama yang digelar di Bandung, berlangsung semarak. Kegiatan yang sama juga dilakukan diJakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Jogjakarta, dan Surabaya.

Menurut Meylanie Tambelangi selaku Marketing & Communication Dept Head, pekan olahraga ini merupakan strategi yang dilakukan oleh brand Jiwa Pagi terhadap berbagai komunitas lokal baik offline maupun online.

"Demi mendapatkan tubuh yang bugar, dianjurkan untuk melakukan olahraga secara rutin. Asupan makanan yang sehat dan bergizi juga menjadi faktor penting dalam membentuk tubuh yang sehat," katanya, Jumat (11/11/2022).



Dilanjutkan dia, setelah letih berolahraga para peserta akan diberi makanan Mie Jiwa Pagi, mie sehat tanpa MSG dan bervitamin yang diproduksi oleh PT Kobe Boga Utama.

"Acara Pekan Sehat Jiwa Pagi yang diadakan di 8 kota antara lain Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya," sambungnya.



Menurutnya, mie instan yang sehat tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan, sehat dikonsumsi setelah olahraga.

“Diharapkan masyarakat bisa lebih aware terhadap kesehatan, caranya dengan aktif bergerak dan mengonsumsi makanan yang sudah terbukti sehat seperti Mie Jiwa Pagi,” pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)