Pekan Sehat Jiwa Pagi di Bandung Gandengan Komunitas Lokal

Jum'at, 11 November 2022 - 15:39 WIB
loading...
Pekan Sehat Jiwa Pagi di Bandung Gandengan Komunitas Lokal
Ilustrasi jiwa sehat pagi. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Pekan Sehat Jiwa Pagi PT Kobe Boga Utama yang digelar di Bandung, berlangsung semarak. Kegiatan yang sama juga dilakukan diJakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Jogjakarta, dan Surabaya.

Menurut Meylanie Tambelangi selaku Marketing & Communication Dept Head, pekan olahraga ini merupakan strategi yang dilakukan oleh brand Jiwa Pagi terhadap berbagai komunitas lokal baik offline maupun online.

"Demi mendapatkan tubuh yang bugar, dianjurkan untuk melakukan olahraga secara rutin. Asupan makanan yang sehat dan bergizi juga menjadi faktor penting dalam membentuk tubuh yang sehat," katanya, Jumat (11/11/2022).

Baca juga: Tingkatkan Prestasi Olahraga, Dodi Reza Bangun Sarana Olahraga di Kecamatan Keluang

Dilanjutkan dia, setelah letih berolahraga para peserta akan diberi makanan Mie Jiwa Pagi, mie sehat tanpa MSG dan bervitamin yang diproduksi oleh PT Kobe Boga Utama.

"Acara Pekan Sehat Jiwa Pagi yang diadakan di 8 kota antara lain Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya," sambungnya.

Baca: Area Jogging Track Karebosi Segera Dibenahi, Fasilitas Olahraga akan Ditambah

Menurutnya, mie instan yang sehat tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan, sehat dikonsumsi setelah olahraga.

“Diharapkan masyarakat bisa lebih aware terhadap kesehatan, caranya dengan aktif bergerak dan mengonsumsi makanan yang sudah terbukti sehat seperti Mie Jiwa Pagi,” pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3988 seconds (11.97#12.26)