Milenial PDIP Berwajah Mirip BCL Dukung Bobby Nasution, Ini Alasannya

Rabu, 08 Juli 2020 - 12:54 WIB
loading...
Milenial PDIP Berwajah Mirip BCL Dukung Bobby Nasution, Ini Alasannya
Anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP Meryl Rouli Saragih. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Milenial sekaligus kader PDI Perjuangan memberikan ekspektasi tinggi terhadap bakal calon (balon) wali kota Medan Bobby Nasution.

Anggota DPRD Sumut Meryl Rouli Saragih yang terbilang masuk kategori milenial ini mengatakan, jika bicara harapan maka Bobby Nasution menjadi harapan sebagai salah satu calon wali kota milenial.

"Saya harap dapat berkolaborasi dan merealisasikan aspirasi anak muda di kota Medan dan menjadi harapan baru bagi Kota Medan," ungkapnya, Rabu (8/7/2020). (BACA JUGA: 1 Wanita dan 2 Anak Tersangka Rusuh Madina Ditahan di Polda Sumut)

Menurut Meryl, status Bobby Nasution sebagai Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), diharapkan juga bisa membantu untuk mencetak atau melahirkan wirausaha- wirausaha muda di Kota Medan.

"Kota Medan adalah kota metropolitan yang berkembang, dimana dengan segala kompleksitasnya memerlukan seseorang pemimpin yang adaptif, inovatif, dan juga kreatif," jelas dia.

Apalagi, sambung salah seorang pendiri Medan Rangers ini, di zaman digital semuanya perlu adaptif dengan digitalisasi. "Jadi di masa ini kita perlu pemimpin yang melek digital," tuturnya.

Meryl mengatakan, Kota Medan juga membutuhkan pemimpin yang melayani sepenuh hati, sehingga dapat benar-benar harus punya hati.

Sementara milenial dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga punya pandangan yang sama. Bahkan komunikasi terus berjalan intensif. (BACA JUGA: 8 Kali Merampok, Polisi Tembak Pelaku Spesialis Jambret)

Dukungan PPP itu mengemuka pasca terjadi komunikasi politik Bobby Nasution ke pengurus pusat PPP belum lama ini di Jakarta.

Komunikasi politik tersebut, juga bukan bermaksud melangkahi DPC dan DPW, tetapi dinamika politik yang mengalir.

Maka itu, di Medan PPP Sumut dan juga Medan ternyata dusebutkan telah lama menanti kehadiran sosok Bobby. Terlebih ketika ada arahan dari pusat, agar DPC dan DPW bersua dengan Bobby, melanjutkan komunikasi politik untuk menatap Pilkada Kota Medan 2020. (BACA JUGA: Bocah Pesepeda Tewas Terlindas Truk Tangki di Medan Marelan)

Ketua DPC PPP Kota Medan Aja Syahri mengatakan, beberapa waktu lalu, Bobby Nasution telah mengambil formulir pendaftaran ke PPP Kota Medan.

"Sekarang PPP menunggu agar Bobby ikuti mekanisme, sehingga dukungan kepadanya mengalir tanpa celaan," kata Aja Syahri saat bertemu dengan Bobby Nasution di Inna Dharma Deli Hotel, Medan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2759 seconds (0.1#10.140)