Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan dengan Tongkat Bisbol yang Sempat Viral

Senin, 14 November 2022 - 12:42 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan dengan Tongkat Bisbol yang Sempat Viral
Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya akhirnya berhasil menangkap pelaku pemukulan menggunakan tongkat bisbol di Jalan Mojopahit, Surabaya. (Ist)
A A A
SURABAYA - Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya akhirnya berhasil menangkap pelaku pemukulan menggunakan tongkat bisbol di Jalan Mojopahit, Surabaya. Pria berinisial WF (37), yang merupakan warga Surabaya itu ditangkap di Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Untuk menangkap WF, Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya dibantu oleh Anggota Satuan PJR Ditlantas Polda Jateng, serta Anggota Unit Resmob Polrestabes Semarang. WF ditangkap di gerbang Tol Semarang.

"WF sudah tertangkap semalam," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, Senin (14/11/2022).

Menurutnya, penangkapan terhadap terduga pelaku pemukulan yang viral itu berlangsung cepat setelah mengantongi informasi dan rekam jejak keberadaan WF. Lalu, dilakukan pengejaran dan membekuk WF bersama Polrestabes Semarang.

Namun, ia tak menjelaskan hal itu secara detail kronologis penangkapan tersebut. "Kami (menangkap WF) koordinasi dengan Polrestabes Semarang di Tol Semarang," ujarnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video seorang pria dipukul dengan tongkat bisbol yang viral di media sosial. Video berdurasi 34 detik itu memperlihatkan seorang pria berbaju kuning terlibat cekcok dengan pria berbaju kotak-kotak di samping sebuah mobil di pinggir jalan dekat Universitas Widya Mandala, Dinoyo, Surabaya.

Baca: Viral, Terlibat Cekcok Pria di Surabaya Dipukul Pakai Tongkat Baseball.

Pria berbaju kuning terlihat menggenggam sebuah tongkat baseball. Saat cekcok, pria berbaju kuning hendak memukul tapi tidak jadi. Namun sedetik kemudian, tongkat baseball itu mendarat di wajah pria berbaju kotak-kotak. Semua kejadian itu direkam oleh seseorang yang ada di dalam mobil.

"Dipukul ya, dapat videonya nggak,” kata pria berbaju kotak-kotak sembari meyakinkan temannya yang tengah merekam di dalam mobil.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2648 seconds (11.210#12.26)