Pohon Tumbang Timpa 2 Pemotor di Malang, Ayah Tewas dan Anak Luka Berat

Jum'at, 11 November 2022 - 18:05 WIB
loading...
Pohon Tumbang Timpa 2 Pemotor di Malang, Ayah Tewas dan Anak Luka Berat
Evakuasi dua korban tertimpa pohon di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Malang, Jawa Timur. Foto/Ist
A A A
MALANG - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Malang, Jawa Timur memakan korban jiwa akibat tertimpa pohon yang tumbang. Pohon tumbang di Jalan Mayjen Sungkono ini menimpa ayah dan anak yang berboncengan dengan naik sepeda motor.

Satu korban tewas seketika di lokasi kejadian atas nama Imron (50) warga Jalan Kyai Parseh, Kelurahan Bumiayu. Sedangkan satu orang lainnya luka berat, yakni sang anak bernama Achmad Andro (21).

Baca juga: Pohon Tumbang Timpa Mobil Terpakir, Pemilik Histeris

Indra Bayu seorang saksi mata mengatakan, jika hujan deras disertai angin kencang tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Di saat itu dirinya bersama kawan-kawannya bekerja mengemasi barang kiriman ekspedisi, tiba-tiba terjadilah kecelakaan tersebut.

"Jam setengah 2 kejadiannya waktu hujan biasa, tiba-tiba angin datang dan roboh itu," kata Indra.



Di saat kejadian pohon tumbang itulah dua orang yang berboncengan naik sepeda motor langsung tertimpa. Satu orang tertimpa sudah dalam keadaan tidak bergerak, dan satunya masih gerak.

Indra dan teman-temannya yang tengah bekerja mengemasi barang-barang ekspedisi langsung menolong korban yang masih bergerak.

Baca juga: Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil di Bekasi

"Jadi aku tahunya ada orang jatuh di situ aku tolong ke sini. Yang saya tolong satu orang, yang satunya sudah gak bergerak meninggal atau engga ga tau saya. Jadi sudah diam tok gitu. Yang saya tolong, selamat anaknya itu," tuturnya.

Satu korban yang ditolong mengalami luka-luka dan mengeluhkan sakit di bagian punggung. Sedangkan satu korban yang tewas tertimpa pohon tak berani menolongnya, dia memanggil petugas kepolisian dan meminta bantuan warga lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Kadungkandang Kota Malang, Kompol Agus Hariadi mengatakan jika berdasar data yang ia terima korban bergerak dari arah utara ke selatan. Korban Imron rencananya akan mengantar anaknya ke arah Krebet, Kabupaten Malang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3258 seconds (11.97#12.26)