Ribuan Warga di Bengkulu Gaungkan Ganjar Presiden 2024

Jum'at, 11 November 2022 - 05:04 WIB
loading...
A A A
"Bengkulu ini, merupakan salah satu provinsi di Sumatera yang kemiskinannya tertinggi. Harapan kita ketika nanti Pak Ganjar duduk jadi presiden, bisa melakukan proses-proses desa wisata, dan mengembangkan seluruh wisata yang ada di Bengkulu. Sehingga harapannya Bengkulu bisa lebih dikenal ditingkat nasional maupun dunia," ujarnya.

Dia meyakini, jika Ganjar bisa mensejahterakan masyarakat desa, maka beberapa permasalahan pokok lainnya bisa turut teratasi. Salah satunya yakni urbanisasi tidak terkontrol yang menyebabkan membludaknya populasi warga kota.

"Jika berhasil jadi Presiden, kita harap sentuhan-setuhan program otonomi desanya ini diperluas. Lebih diperbanyak alokasi anggaran untuk desa, sehingga nantinya masyarakat desa tidak melakukan urban ke kota," harapnya.

Dia bersama seluruh relawan Des Ganjar Bengkulu pun bertekad akan terus mengonsolidasikan dukungan dari warga desa lainnya di Bengkulu untuk Ganjar Pranowo. "Rencana berikutnya kami akan melakukan kegiatan yang merangkul anak-anak muda di desa. Mungkin nanti ada lomba musik, atau lomba-lomba yang berhubungan dengan budaya lokal," pungkasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)